Sukses

Ini Personel EXO yang Bikin Fashionista Jatuh Cinta

Personel EXO yang satu ini ternyata membuat fashionista di dunia jatuh cinta saat melihat penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Sehun `EXO` baru saja berulang tahun ke-23. Rupanya momen bahagia Sehun itu terus menjadi pembicaraan. Sebagai idol, Sehun dibanjiri hadiah ulang tahun dari penggemarnya.

Bukan berupa barang mewah, kado ulang tahun Sehun dari fans di Tiongkok adalah sebuah pulau di Irlandia. Dengan kepemilikan pulan itu, Sehun mendapatkan panggilan baru sebagai "Lord" alias Tuan Tanah.

Sehun `EXO` (Pinterest)

Selain itu, Sehun juga terus menjadi pembicaraan di kalangan fashionista. Media ternama Vogue, Kamis (13/4/2017), mengulas sosok Sehun yang dianggap sebagai personel EXO yang fashionable.

Vogue menuliskan banyak fashionista yang kagum dengan sosok Sehun yang tinggi menjulang dengan bentuk tubuh seperti model. Pakaian yang dikenakan Sehun seolah dibuat khusus oleh perancang busana untuk sang idol.

Lewat tulisan itu, Vogue belum bisa move on dari sosok Sehun yang memesona dalam pagelaran busana Louis Vuitton, Maret 2017. Sehun dibalut rancangan desainer ternama dunia berupa kaus bercorak abstrak dan jaket kulit hitam. penampilan Sehun kali ini, simple, keren tapi juga seksi.

 Sehun `EXO` (Naver)


Vogue juga menuliskan, wajar kalau sosok Sehun yang penuh pesona itu membuatnya mendapatkan banyak penggemar setia. Sehun disebut memiliki ketamapanan alami.
Model rambut Sehun yang di-highlight pirang, perak atau kembali ke warna asalnya: hitam, menambah kelebihan Sehun.

Bahkan, saat Sehun tampil bersama rekan-rekannya di EXO, sosoknya terlihat menonjol. Dalam balutan busana yang serupa dengan personel EXO lainnya, penampilan Sehun tetap saja terlihat lebih memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini