Sukses

Aura Kasih Tak Sulit Perankan Wanita Malam

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih bermain dalam film terbarunya Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Dalam film ini, Aura Kasih berperan sebagai wanita malam yang bekerja di kafe. Meski begitu, Aura Kasih mengaku tidak khawatir imajenya akan jelek dengan peran ini.

“Aku berperan jadi Ningsih perempuan yang bekerja di club malam, jadi stylenya lebih kekinian dan seksi. Ia punya masa lalu yang nggak baik. Tumbuh di lingkungan yang tak cocok untuk anak kecil dan penuh tekanan” ucap Aura Kasih.(Adrian Putra/Bintang.com)

"Peran aku Ningsih, yang kerja di kafe hiburan malam. Itu kan kerjaan, nggak ada negatifnya, tapi positif. Tapi di balik itu semua, dia perempuan yang akan menjadi seorang ibu. Dia istri yang melindungi suaminya juga," ujar Aura Kasih saat ditemui di sela-sela syuting SKUT di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Untuk mendalami karakternya sebagai wanita yang bekerja di dunia malam, tak perlu observasi khusus yang dilakukan Aura Kasih. Apalagi, dirinya sempat mempelajari cerita yang akan dibawakannya dalam film ini.

"Nggak terlalu sulit-sulit amat sih. Banyak sesuatu yang harus diungkapkan sebenarnya. Mungkin itu banyak transisi aku sebagai perempuan malam lah bisa dibilang. Di sini harus banyak nahannya. Di ceritanya aku harus buka luka lama lagi. Si Ningsih harus survive," ujar Aura Kasih.

Film ini merupakan film yang kedua buat Aura Kasih. Terakhir kali Aura Kasih bermain film pada tahun 2009 lalu. "Itu juga yang dulu komedi. Sebelumnya aku pernah sinetron dan itu juga drama. Sulitnya kalau di sini kan film harus menyesuaikan. Akting di sinetron sama film kan beda banget. Ya menyesuaikan dan mendalami karakter dan dialognya memang agak berat," ujar wanita yang sempat berpacaran dengan Glenn Fredly ini.

Aura Kasih (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, selain Aura Kasih juga akan dimeriahkan oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar, dan Jeroen Lezer.

 

Artikel Selanjutnya
Senangnya Prilly Latuconsina Masih Bisa Lihat Hantu
Artikel Selanjutnya
Aming Berdandan Super Aneh, demi Uang?