Sukses

Sempat Tertunda, 2PM Lanjutkan Rangkaian Konser

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat gagal menyelesaikan konser bertajuk 6 Nights, JYP Entertainment mengumumkan bahwa 2PM akan melanjutkan konser yang sama di bulan Juni 2017 mendatang. Menurut rencana, aksi 2PM dilakukan selama enam hari berturut-turut di Seoul, Korea Selatan, sebagai lokasi pertama.

Konser 2PM tertunda karena kecelakaan yang dialami oleh Jun.K beberapa waktu yang lalu, diwartakan Korea Portal. Sebuah sumber menyebutkan, Jun.K juga akan ikut tampil.

2pm

Meski dalam perawatan medis, Jun.K tidak mau ketinggalan momen bersama rekan-rekannya di 2PM. Apalagi, konser kali ini diadakan terakhir kalinya sebelum personel 2PM melaksanakan wajib militer.

Saat itu, Jun.K 2PM dikabarkan telah jatuh dari ketinggain tiga meter ketika beraksi diatas panggung. Kecelakaan tersebut menyebabkannya menderita patah tulang dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Saat itu, JYP Entertainment, agensi yang menaungi 2PM langsung memberikan pernyataan dan meminta maaf atas insiden tersebut. Pihak JYP berjanji akan mengadakan evaluasi secepatnya.

2PM (Liputan6.com/Desika Pemita)

"Setelah jatuh dari panggung, Jun.K langsung dilarikan ke rumah sakit. Jun.K 2PM mengalami patah tulang di siku dan empat jarinya di bagian lengan kanan," sebut pihak JYP.

"Jun.K 2PM masih dalam perawatan intensif karena patah tulang yang dialaminya harus segera mendapatkan tindakan. Kami terus memantau kondisinya," pihak JYP menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, TOP Big Bang Sempat Curhat
Artikel Selanjutnya
Dituduh Sering Lip Sync, Begini Reaksi Britney Spears