Sukses

Dominique Nadine Bikin Pakaian Pengantin 7 in 1

Liputan6.com, Jakarta Desainer Dominique Nadine kembali membuat sebuah rancangan yang tidak biasa. Di tengah kemunculan sejumlah desain menarik di tahun 2017, Nadine mengeluarkan rancangan pakaian pengantin 7 in 1.

Nadine menyuguhkan koleksinya gaun pengantin yang bisa dibongkar pasang. Satu gaun, bisa digunakan dalam tujuh penampilan yang berbeda atau tujuh model.

"Sesuai dengan kegunaanya aku menyuguhkan konsep 7 in 1," ujar Nadine di sela-sela perhelatan Premium Weddingku Exhibition 2017 di Pasifik Place, SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 Dominque Nadine rancang gaun pengantin 7 in 1

Konsep yang disuguhkan Nadine merupakan salah satu konsep membuat sebuah pernikahan yang mewah tanpa membuang waktu untuk berganti busana. Konsep ini pun memberikan inspirasi bagi calon mempelai untuk mewujudkan mimpi mereka ketika melangkah menuju gerbang pernikahan.

"Koleksi ini membuat calon pengantin wanita bisa mendapatkan gaun yang dirancang khusus mulai dari 2-in-1 hingga 7-in-1 yang semuanya bisa dibongkar pasang sendiri sesuai keinginan konsumen. Hal ini tentu akan menghemat waktu, biaya, dan tenaga bagi calon mempelai untuk membeli atau menyewa lebih dari dua gaun," katanya.

Tujuh tampilan gaun tersebut hanya tinggal dibuka lapisan per lapisan atau bagian ornamen bunga dan pita. Di antaranya tampilan pertama biasa digunakan oleh Chinese Bridal dengan kerah gaun khas pakaian Tionghoa untuk acara budaya minum teh saat pernikahan. Tampilan kedua, kerah tersebut bisa dibuka. Selanjutnya untuk acara resepsi, di gereja, dan lainnya.

Dominique menyelaraskan pesta pernikahan dengan keinginan calon mempelai dengan warna hingga dekorasi impian calon pengantin. Baginya, seorang desainer wajib mendengarkan dan memahami impian calon pengantin untuk mendapatkan gaun impiannya.

"Saya juga menawarkan teknik desain hand painting yang memungkinkan konsumen dapat mengekspresikan motif idaman atau janji nikahnya berupa tulisan atau lukisan yang diaplikasikan dengan tatanan busana secara khusus yang saya buat dengan melibatkan calon pengantin dalam pembuatannya," pungkas Dominique Nadine.

Artikel Selanjutnya
Deretan Artis yang Pakai Gaun Anniesa Hasibuan Saat Umrah
Artikel Selanjutnya
Nindy Jadi ABG Seksi Lagi dengan Oversized Tee Rp 15 Juta di WTF