Sukses

Penggalangan Dana untuk Julia Perez Akan Digelar Pekan Ini

Biaya pengobatan Julia Perez mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, sejumlah rekan artis akan membuat program penggalangan dan untuk biaya perawatan Julia Perez di Rumah Sakit. Mereka yang terlibat adalah Ruben Onsu, Eko Patrio, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi.

Acara mulia ini akan dilangsungkan dalam waktu dekat, yakni tanggal 16 April 2017, secara live di tasiun televisi swasta pukul 22.00 WIB. Program penggalangan dana dikatakan sudah bersifat urgent, pasalnya biaya perawatan rumah sakit Julia Perez sudah sangat membengkak. Bahkan sudah menyentuh angka miliaran rupiah.

Eko Patrio (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jupe kan berobat saja menggunakan BPJS, karena itulah kami ingin membantunya. Kalau ditanya berapa biayanya, sudah puluhan miliar, sudah miliaran yang dikeluarkan," ungkap Eko Patrio saat ditemui kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Acara ini murni karena bentuk solidaritas para sahabat yang memang tulus membantu Julia Perez. "Jupe ini enggak mau ngerepotin teman-temannya tapi kita secara kasat mata tahu dia terpuruk. Dia yang biasanya semangat, tahu dia benar-benar jatuh. Ini bukan menghina atau apapun bentuknya, tapi benar-benar tulus teman-teman ingin membantu Jupe," jelasnya.

Eko Patrio pun menjelaskan sistematika siaran langsung penggalangan dana ini. "Acara akan kita lebarkan karena melibatkan seluruh masyarakat Indonesia. Jadi nanti kita menerima telepon. Yang menerima telepon teman-teman artis. Jadi yang mau menyumbang Julia Perez akan kami tabulasi di salah satu rekening. Kita bikin lebih bersahaja seperti talkshow," ungkap Eko.

Sejumlah pejabat publik pun akan terlibat di dalamnya. "Mudah-mudahan tanggal 16 berjalan lancar, Insya Allah juga ada Pak Ahok, Zulkifli Hasan ketua MPR, kemudian Pak Rahmad Gobel," kata Eko Patrio. (fei)

Julia Perez (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini