Sukses

Mengaku Telepon Julia Perez, Ayu Ting Ting Bohong?

Ayu Ting Ting mengaku baru saja berkomunikasi dengan Julia Perez melalui sambungan telepon.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Julia Perez yang terus menurun, tentu membuat siapapun merasa prihatin termasuk Ayu Ting Ting. Namun, Ayu tak bisa menjenguknya di rumah sakit setiap saat.

Meski begitu, janda satu anak itu tetap mendoakan dan memberi dukungan moral kepada Julia Perez. Salah satu cara yang dilakukan Ayu Ting Ting adalah komunikasi melalui telepon.

Ayu Ting Ting didampingi ibunya menjenguk Julia Perez (Instagram/@mom_ayting92_)

"Semalam saya telepon, ngobrol banyak. Ada lah," kata Ayu Ting Ting kepada awak media saat ditemui kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Namun hal kontradiktif justru dilontarkan adik kandung Julia Perez, Nia Anggia. Katanya, sudah beberapa hari terakhir, sang kakak tak bisa berkomunikasi dengan baik sebagaimana mestinya.

"Untuk komunikasi belum. Dia belum bisa diajak bicara normal," tutur Nia Anggia di tempat yang sama dalam sesi wawancara terpisah.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Nia Anggia pun mengungkapkan kondisi Julia Perez. "Sebenarnya sudah mengkhawatirkan belakangan ini. Kondisi Mbak Jupe (Julia Perez) terakhir-terakhir ini memang agak mengkhawatirkan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini