Sukses

Tampil di Babak Wild Card, Azizah D'Academy 4 Diselamatkan SMS

Liputan6.com, Jakarta Empat peserta yang lolos di Konser Wild Card pertama kembali bersaing di panggung D'Academy 4. Azizah, Nuril, Rafi dan Teguh tampil di Konser Wild Card 5 Besar pada Kamis (13/4/2017) malam untuk memperebutkan satu tiket menjadi kontestan Top 5 besar Dangdut Academy 4.

Azizah sebagai satu-satunya kontestan wanita di babak wild card D'Academy ini belum mampu tampil maksimal. Pasalnya, dari empat peserta yang tampil, Azizah mendapatkan perolehan lampu merah terbanyak usai membawakan lagu berjudul "Secangkir Madu Merah".

D'Academy 4

Inul Daratista, salah satu juri D'Academy 4 menjelaskan alasan dirinya memberikan lampu merah untuk Azizah. 

"Saya pengagum Azizah dari awal sampai sekarang, karena saya tahu dia punya kelebihan. Tapi kenapa saya kasih merah, itu karena dia kalau menyanyi lagu upbeat selalu ada kekurangan. Menyanyinya kurang nempel dan ada sedikit pitching. Jadi antara musik, nada dan menyanyinya kurang pas."

Sementara itu, Beniqno memiliki penilaian berbeda. Menurut dia, penampilan Azizah sudah bagus. "Kamu pintar menginterpretasikan lagunya, sampai ke saya. Saya suka dengan penampilan kamu dan cengkoknya. Kamu menyanyinya enjoy. Yang penting kamu membawakan lagunya sesuai dengan lagunya," lanjut Beniqno.

Selain Beniqno, Elvy Sukaesih juga memberikan lampu hijau. Menurut Elvy, Azizah tampil percaya diri dalam menyanyi, "Menurut Umi Elvy, Azizah sudah memperlihatkan tampilu percaya diri dan kena banget. Saya memencet lampu hijau karena penampilan kamu bagus. Improvisasinya bagus dan cengkoknya mahal."

Azizah, kontestan Dangdut Academy 4 asal Maumere.

Meski mendapatkan lampu merah terbanyak di penampilannya kali ini, namun langkah Azizah berhasil diselamatkan berkat perolehan polling sms tertinggi di akhir acara. Dia memperoleh nilai sebesar 30,15 persen.

Artisnya Azizah berhasil lolos ke babak wild card selanjutnya dan akan kembali tampil di Konser Wild Card D'Academy 4, Jumat (14/4/2017) mulai pukul 18.00. Dia pun akan kembali tampil dengan peserta lainnya untuk menentukan siapa yang berhak naik ke atas panggung menjadi lima besar D'Academy 4.

 

Artikel Selanjutnya
D'Masiv Mengajak Penggemar Mencintai Alquran
Artikel Selanjutnya
Elvira Devinamira Akan Tuntun Mikha Tambayong ke Jalan yang Benar