Sukses

Rossa Sukses Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Lebih dari 20 lagu berhasil dibawakan Rossa di konser ini, mulai dari lagu-lagu lama, hingga lagu yang ada di album teranyar.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu diva Indonesia, Rossa, telah sukses menggelar konser tunggalnya. Dalam konser bertajuk "The Journey of 21 Dazzling Years" Rossa, menghibur para penggemarnya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2018) malam.

Beberapa saat sebelum konser dimulai, Oca -sapaan akrab Rossa-, menyempatkan diri berdoa bersama jajaran timnya dan melakukan pemotongan tumpeng. Sementara para pengunjung sudah mulai memadati ruangan konser.

Rossa (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Konser dibuka dengan giant screen di belakang panggung yang memutar kolase video perjalanan karier Rossa sejak remaja hingga meraih berbagai penghargaan.

Tak lama, Rossa, masuk dengan balutan gaun berwarna biru didampingi para dancer dengan seragam warna senada. Oca membuka malam itu lewat "Kembali", "Malam Pertama", dan "Tak Sanggup Lagi" secara berurutan.

"Akhirnya malam ini terjadi juga. Ini adalah salah satu malam yang saya mimpikan. Malam ini mengingatkan saya sudah 21 tahun berkarya di industri musik Indonesia," sapa Rossa dari panggung.

Tak hanya dari Jakarta, para penggemarnya dari berbagai kota lain, bahkan dari negara-negara tetangga pun menyempatkan hadir menonton konser tersebut.

"Itu semua karena kamu yang ada di sini, seluruh Pecinta Rossa. Ada dari Malaysia, Brunei, Singapura. Saya terima kasih sama semuanya karena menjadikan saya menjadi wanita yang kau pilih," terangnya yang kemudian disambut dengan intro "Wanita Yang Kau Pilih".

Penampilan penyanyi Rossa pada konser tunggal ketiganya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis (13/4). Sentuhan panggung karya Jay Subiyakto mampu memberikan kesan megah di konser ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Total lebih dari 20 lagu berhasil dibawakan Rossa di konser ini, mulai dari lagu-lagu lama, hingga lagu yang ada di album teranyar.

Konser ini semakin sempurna berkat dukungan orang-orang besar yang ahli di bidangnya, seperti Jay Subiakto selaku art director, Tohpati sebagai Show Director, dan lain lain.

Selain Rossa ada pula deretan nama musisi lain turut bernyanyi dalam konser ini. Dia adalah Tulus yang membawakan "Nada Cinta", Isyana Sarasvati dengan lagu "Tegar", serta Afgan dan Yovie Widianto yang berkolaborasi bersama Rossa.

Rossa berhasil mengulang kesuksesan konser perdananya di tempat yang sama pada 2008 silam. Konser kali ini menegaskan bahwa dalam 21 tahun perjalanan kariernya bermusik, Rossa masih memiliki tempat khusus di hati penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini