Sukses

Tanpa Taehyun, WINNER Sukses Rajai Billboard

Liputan6.com, Jakarta Akhir 2016, Taehyun mengumumkan keluar dari WINNER yang membesarkan namanya. Kabar hengkangnya Taehyun tak aneh lagi. Sebelumnya, Taehyun dikabarkan skait hingga membuat WINNER terpaksa membatalkan perilisan albumnya.

WINNER kini hanya digawangi empat personel, Song Mino, Kim Jin Woo, dan Lee Seung Hoon merilis "Really Really" yang ada di album Fate Number For. Meski ditinggal Taehyun, popularitas WINNER ternyata masih berjaya di industri musik.

WINNER saat Taehyun masih bergabung (Korea Star Daily)

Buktinya, "Really Really" sukses menempati posisi di deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, berada di posisi teratas. Selain itu, single tersebut langsung masuk ke deretan tangga lagu ternama dunia Billboard. Bahkan, "Really Really" merajai Billboard World Digital Song Sales Chart, diwartakan Billboard, Jumat (14/4/2017).

Tak hanya "Really Really", single lain di album perdana WINNER tanpa Taehyun juga mulai mendapatkan sambutan positif dari penikmat musik. Lagu "Fool" masuk dalam World Digital Song Sales Chart, menempati posisi keempat.

 WINNER [foto: YG Entertainment]

Videoklip "Really Really" ternyata disutradarai Dave Meyers, pemenang Grammy. Akhirnya, video artistik sekaligus stylish dibuat untuk gambaran lagu "Really really".

Videoklip "Really Really" oleh WINNER ditonton lebih dari dua juta orang, hanya dalam waktu 24 jam setelah dirilis. Untuk video "Fool", berhasil menarik perhatian 1,65 juta orang di YouTube.

 

Artikel Selanjutnya
Menang Teen Choice Award, BTS Tambah Member?
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Gelar Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya