Sukses

Di Atas Panggung, Rossa Panggil Nama Yoyo

Dalam konser tunggal bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years, Rossa mencari Yoyo dari atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Diva Indonesia, Rossa, baru saja menggelar konser tunggalnya yang bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years' pada Kamis (13/4/2017), di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan. Dalam konser yang berdurasi kurang lebih dua jam ini, banyak hal menarik yang terjadi selama pertunjukan. Salah satunya ketika Oca, sapaannya, menyebut dan mencari keberadaan Yoyo.

Selama pertunjukan, Rossa tak henti berinteraksi dengan para penggemarnya. Saat Rossa menyapa sahabat-sahabatnya yang hadir, terdengar ada yang meneriakkan nama Yoyo Musikimia dari tribun penonton.

"Yoyo? Yoyo ada nggak?" tanya Rossa yang segera disambut dengan ledekan dari tribun penonton.

Penyanyi Rossa beraksi saat konser bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years' di Jakarta, Kamis (13/4). Dalam konsernya, Rossa membawakan sejumlah lagu diantaranya Wanita Yang Kau Pilih, Malam Pertama dan Ayat-Ayat Cinta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Apaan sih, masih musim 'dicie-cie-in'? Beneran ini generasi baperan ih," balas Rossa sembari tertawa.

Setelah itu, Rossa kembali melanjutkan pertunjukannya dengan mengundang Yovie Widianto untuk membawakan lagu "Terlalu Cinta" dan "Kini".

Total ada 24 lagu yang dibawakan Rossa, pada konsernya. Nomor-nomor populer seperti "Atas Nama Cinta", "Sakura", "Ayat-ayat Cinta", "Pudar", hingga tembang yang terdapat dalam album teranyarnya, "A New Chapter" berhasil dibawakan dengan memukau.

Penyanyi Rossa beraksi saat konser bertajuk The Journey 21 Dazzling Rossa di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Kamis (13/4). Rossa membawakan lagu dari album pertama hingga yang terakhir dirilis. (Liputan6.com/Herman

Selain Rossa ada pula deretan nama musisi lain turut bernyanyi dalam konser ini. Dia adalah Tulus yang membawakan "Nada Cinta", Isyana Sarasvati dengan lagu "Tegar", serta Afgan yang berkolaborasi bersama Rossa.

Rossa berhasil mengulang kesuksesan konser perdananya di tempat yang sama pada 2008 silam. Konser kali ini menegaskan bahwa dalam 21 tahun perjalanan kariernya bermusik, Rossa masih memiliki tempat khusus di hati penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.