Sukses

Bertandang ke D'Academy 4, Arnav Dan Anjali Jadi Komentator

Liputan6.com, Jakarta Hal spesial terjadi pada Konser Wild Card 5 Besar D'Academy 4 pada Kamis (13/4/2017) malam. Pasalnya, panggung D'Academy 4 kedatangan tamu istimewa, yaitu Barun Sobti dan Dalljiet Kaur, pemeran Arnav dan Anjali dalam drama India berjudul Khushi yang tayang di Indosiar.

Meskipun baru tiba di Jakarta pada pukul 10.30 WIB, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat Barun Sobti dan Dalljiet Kaur untuk bertandang ke Studio 5 Indosiar untuk ikut mengisi acara D'Academy 4 serta menyapa para penggemar mereka yang sengaja datang, untuk melihat mereka secara langsung.

Pemeran Arnav dan Anjali didapuk menjadi komentator D'Academy 4 (foto: Umi Septia)

Di ajang D'Academy 4, pemeran Arnav dan Anjali ini mendapatkan sambutan hangat oleh Keluarga Gunarso yang terdiri dari Soimah, Nassar dan Okky Lukman. Bahkan, Barun Sobti dan Dalljiet Kaur turut menjadi komentator yang memberikan penilaian terhadap penampilan peserta babak wild card.

Salah satu peserta yang mendapatkan kesempatan dinilai oleh Arnav dan Anjali adalah Teguh. Peserta asal Bandung ini tampi membawakan lagu berjudul Azza. Pada penampilannya kali ini, Teguh kembali berhasil mendapatkan lima lampu hijau dari para juri D'Academy 4 yang terdiri dari Iis Dahlia, Beniqno, Elvy Sukaesih, Inul Daratista dan Iyeth Bustami.

Elvy Sukaesih menilai penampilan Teguh dalam membawakan lagu Azza tersebut sangatlah mulus, "Kamu menyanyikan Azza mulus sekali, bagus semuanya dan enggak ada koreksi. Pas banget menyanyinya. Tune suara kamu juga bagus. Tapi jangan cepat bangga ya."

Nuril D'Academy 4 dan bintang Khushi di babak wild card D'Academy 4. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain mendapatkan pujian dari para juri, Teguh pun mendapatkan pujian dari Barun Sobti. Menurut Barun Sobti, Teguh memiliki karakter suara yang matang.

"Meski masih belia, namun suara kamu tidak terdengar seperti suara anak-anak, suara kamu terdengar layaknya pria dewasa. Bahkan jika didengarkan dengan mata tertutup," ujar Barun Sobti dalam bahasa Inggris.

Hal yang sama, juga dikatakan Iis Dahlia. Menurut dia, performance Teguh tadi malam sangat bagus. Mendengar penilaian Barun, Iis pun meminta Barun menirukan Iis Dahlia mengatakan "endol surendol takendol kendol" yang merupakan ungkapan Iis Dahlia apabila peserta D'Academy 4 menyanyinya bagus. Sontak hal itu membuat penonton terhibur dengan logat Barun mengikuti perkataan Iis.

Artikel Selanjutnya
Foto Masa Lalu Pandji Pragiwaksono Dibilang Mirip Fariz RM
Artikel Selanjutnya
D'Masiv Mengajak Penggemar Mencintai Alquran