Sukses

Gara-Gara Isyana Sarasvati, Rossa Tak Mau ke Panggung Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Konser tunggal Rossa bertajuk "The Journey of 21 Dazzling Years" sukses diselenggarakan pada Kamis (13/4/2017) malam, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam konser yang berdurasi kurang lebih dua jam itu, turut tampil pula penyanyi muda berbakat Isyana Sarasvati yang membawakan salah satu tembang populer Rossa berjudul "Tegar".

Penampilan penyanyi Rossa pada konser tunggal ketiganya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis (13/4). Sentuhan panggung karya Jay Subiyakto mampu memberikan kesan megah di konser ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Penampilan gemilang Isyana bahkan sempat membuat Rossa khawatir. Hal itu ia ungkapkan saat dirinya kembali ke panggung.

"Saya tadi lagi ganti baju dengerin Isyana nyanyi kayak enggak mau naik ke panggung lagi. Dia memiliki suara yang luar biasa, dia main piano juga luar biasa. Lagu Tegar dibawakan Isyana dengan indahnya," ucap Rossa.

 

Penyanyi Isyana Sarasvati tampil dalam konser tunggal Rossa bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years' di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Kamis (13/4). Isyana membawakan lagu Rossa berjudul Tegar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rossa menambahkan, "Untung tahun 1999 Isyana belum sebesar ini ya. Kalau iya sekarang saya pasti bukan apa-apa. Untung saya lahir duluan," ujar Rossa dengan nada bercanda.

Isyana Sarasvati memang tampil dengan sangat memukau dengan warna khas dirinya. Di tengah-tengah lagu, Isyana menyisipkan pertunjukan solo dirinya bermain piano klasik.

Selain Rossa dan Isyana, turut hadir pula deretan musikus top kenamaan yang tampil dalam konser ini, seperti Tulus, Afgan, serta Yovie Widiyanto.

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa-Rizky Nazar Makin Dekat, Aliando Syarief Pilih Bohong?
Artikel Selanjutnya
Kata Rossa soal Kabar Akan Menikah dengan Afgan