Sukses

Ini Sosok Pria yang Bikin Angelina Jolie Berpaling dari Brad Pitt

Liputan6.com, Jakarta Masih teringat jelas di pikiran penggemar saat Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai. Pasangan yang selalu terlihat romantis itu memberikan kabar mengejutkan mengenai rumah tangganya yang kandas.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada 2014, setelah berhubungan sejak 2010. Sepanjang pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki tiga anak angkat dan tiga anak kandung. 

Belum juga reda mengenai kabar perceraian pasangan yang bermain di film Mr & Mrs Smith itu, publik kembali dikejutkan dengan berita rencana pernikahan Angelina Jolie. Sebuah sumber menyebutkan, Angelina Jolie sudah tak sabar membina hubungan dengan pria tersebut.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama anak-anaknya (foto: The Sun)

Lebih mengejutkan lagi, Angelina Jolie ternyata telah cukup lama menjalin kasih dengan pria yang diduga berprofesi sebagai pengusaha tersebut, dilansir dari Fox News, Jumat (14/4/2017).

"Angelina Jolie sudah jatuh cinta dengan calon suami keempatnya saat masih menjadi istri Brad Pitt," kata sumber tersebut, diwartakan Hollywood Reporter.

"Angelina Jolie baru mengenalnya. Belum lama. Dia memutuskan untuk mencoba menjalankan hubungan dengan pria tersebut meski belum bercerai. Dia tergila-gila dengan pria ini," sumber tersebut menambahkan.

Angelina Jolie (Vanity Fair)

Angelina Jolie merasa pria ini sangat tepat untuknya, mendukung semua ambisinya. Sementara, Brad Pitt dianggap sebagai pria dengan pikiran yang sempit, seolah mengekang Angelina Jolie.

"Berbeda dengan Brad Pitt, pria ini punya pandangan yang luas tentang dunia politik, serta posisi yang penting. Dia juga kerap kali melakukan kegiatan sosial yang membuat Angelina Jolie takjub," ungkap sumber itu lagi.

Artikel Selanjutnya
Buru-Buru Cerai, Angelina Jolie Ingin Punya Bayi Lagi
Artikel Selanjutnya
Move On dari Brad Pitt, Angelina Jolie Liburan dengan Pria Ini