Sukses

Penampilan Menurun, Mimpi Nuril ke Top 5 D'Academy 4 Kandas

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan Konser Final Wildcard D'Academy 4 yang digelar Kamis (13/4/2017) malam, kembali menyenggol satu akademianya. Kali ini, giliran Nuril (Jember) yang harus pulang.

Mimpi Nuril maju ke Top 5 D'Academy 4 kandas setelah kalah di babak voting melawan dua pesaingnya di bottom three, Rafi (Cirebon) dan Teguh (Bandung). Hanya raih tiga lampu hijau dari lima juri, Nuril pun tersingkir dari perburuan tiket wildcard ke babak 5 besar D'Academy 4.

Semalam, Nuril yang melantunkan lagu "Mbah Dukun" milik penyanyi nyentrik Alam ini sebenarnya tampil cukup bagus. Namun menurut para juri, penampilan Nuril menurun dibanding malam sebelumnya yang sukses mendapat lima lampu hijau dan standing aplause.

Nuril dan Dalljiet Kaur di babak wild card D'Academy 4. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di penampilannya semalam, Nuril hanya mendapat empat lampu hijau. Sayangnya, hasil sama tak diperoleh di babak voting juri karena ia hanya mengoleksi tiga lampu hijau saja. Sementara Teguh memborong lima lampu hijau dan Rafi sukses rebut empat lampu hijau.

Polling SMS terakhir Nuril juga disalip tiga lawannya. Sempat memimpin di awal hingga pertengahan, SMS Nuril hanya mentok di angka 20,56%. Teguh dan Rafi secara berurutan mengumpulkan SMS sebanyak 26,63% dan 22,66%. Sedang yang berada di puncak secara mengejutkan adalah Azizah (Maumere).

Meski penampilannya di lagu "Secangkir Madu Merah" mendapat banyak kritikan dan koreksi serta hanya mampu pikat tiga juri untuk menekan tombol hijau, satu-satunya akademia wanita yang ikut bersaing di Konser Wildcard tersebut tetap sukses pimpin polling SMS dengan jumlah 30,15%. Secara otomatis, peluang Azizah merengkuh tiket wildcard pun masih terbuka lebar.

Nuril, salah satu kontestan D'Academy 4

Konser Final Wildcard sendiri hanya tinggal menyisakan satu kali lagi digelar. Jumat (14/4/2017) malam ini, ketiga akademia yang masih bertahan harus bertarung habis-habisan guna meraih satu tiket wildcard ke Top 5 D'Academy 4. Siapakah yang akan mendapatkannya? Saksikan malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di Indosiar!

Artikel Selanjutnya
Pesona Gal Gadot di 3 Film Hollywood Keren
Artikel Selanjutnya
Selamat, Mumpuni Sukses Jadi Juara AKSI Asia 2017