Sukses

Cerita Fans yang Sebut 6 Artis Hollywood Ini Sombong

Beberapa orang punya kesempatan emas bertemu dengan beberapa artis ternama Hollywood ini. Namun mereka tidak sesuai dengan harapan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi selebritas ternama dunia, gerak-gerik akan diperhatikan. Di depan publik, beberapa dari mereka akan memberikan senyuman terbaiknya dan tampak bersahabat.

Sayangnya, sisi asli seleb tak akan bisa berubah. Beberapa dari fans yang pernah bertemu mereka secara langsung mengaku kecewa melihat sosok seleb pujaannya ternyata tak sebaik kelihatannya.

Hal itu yang terungkap dari beberapa fans saat melihat artisnya, dianggap sombong. Bahkan, seleb ini juga bersikap buruk terhadap orang lain.

Kendall Jenner

Wajah cantik Kendall Jenner menghiasi reality show ternama, Keeping Up with the Kardashian. Lalu, Kendall Jenner juga mulai mengembangkan sayapnya sebagai model.

Pada 2014, Kendall Jenner melakukan perbuatan tak terpuji. Di restoran ternama SoHo, Kendall Jenner bersama beberapa temannya tak membayar tagihan makanan. Mereka langsung pergi.

RadarOnline melaporkan, pelayan mengejar Kendall Jenner dan memberikan tagihan. Kendall Jenner melempar sejumlah uang kepada pelayan tersebut seolah mengejek. Tanpa minta maaf, dia langsung pergi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mariah Carey

Mariah Carey, salah satu diva yang dikenal memiliki sikap menyebalkan. Sudha menjadi rahasia umum, Mariah Carey bersikap "sok ngartis".

Hal itu diungkapkan seorang pelayan di sebuah restoran. Dilansir E!, Mariah Carey memaksa restoran tersebut menerima penasannya. Padahal, restoran segera ditutup.

Mariah Carey (Pinterest)

Ketika tidak dilayani, Mariah Carey marah besar. Karena kebaikan hati manajer restoran, pesanan Mariah Carey dibuat, membuat semua orang repot. Namun Mariah Carey tidak meninggalkan tip untuk mereka.

3 dari 6 halaman

Britney Spears

Britney Spears ternyata memiliki sikap yang sangat buruk, beranggapan dirinya sebagai orang dari kalangan atas. Britney Spears kerap kali bertingkah semaunya saat memesan makanan di sebuah restoran.

Laporan seorang sumber menyebutkan, Britney Spears memaksa seorang pelayan membawakannya secangkir kopi spesial. Saat kopi telah di atas meja, Britney Spears justru pergi tanpa membayar.

Britney Spears (Pinterest)

Bahkan, Britney Spears pernah meninggalkan tagihan restoran dalam jumlah yang banyak. Akibatnya, tagihan itu dikirimkan ke kediamannya. Namun pelayan yang melayani Britney Spears dipecat.

 

4 dari 6 halaman

Usher

Usher yang berhasil mengorbitkan Justin Bieber juga memiliki sikap yang membuat orang lain mengernyitkan dahi. Usher telah lama kecanduan minuman beralkhohol.

Meski dilarang, Usher akan terus memaksa pelayan menerima pesanannya. Usher akan berkata, "apa kalian tidak tahu siapa aku?"

Usher (Pinterest)

Dengan ancaman, Usher bisa minum sepuasnya. Meski begitu, Usher juga dikenal pelit dalam memberikan tips untuk pelayan dan kerap kali bersikap kasar.

5 dari 6 halaman

Sharon Stone

Sharon Stone, artis cantik Hollywood yang sukses berkat Basic Instinc ini terlihat seperti malaikat. Sharon Stone telah banyak memerankan film ternama di Box Office, membuat namanya tak asing lagi.

Untuk menjaga sikap, Sharon Stone dianggap sangat payah. Sharon Stone tidak bisa mengendalikan emosinya, khususnya menyangkut permintaannya.

Sharon Stone (Pinterest)

Suatu saat, Sharon Stone makan di sebuah restoran, memesan sebuah menu. Namun pesanan tersebut rupanya telah habis. Tak puas, Sharon Stone sempat memaki pelayan.

 

6 dari 6 halaman

Ludacris

Tak ada yang salah dengan sikap Ludacris saat memesan makanan di restoran. Ludacris tak pernah bersikap kasar, dikenal cukup sabar menanti menu pesanannya datang.

Namun Ludacris dikenal sebagai orang yang pelit dalam memberikan tip. Padahal, para pelayan berusaha keras memberikan layanan terbaik mereka.

 Ludacris (Pinterest)

Ludacris juga dianggap mengganggu pengunjung yang lain saat makan bersama teman-temannya. Suaranya yang berisik menyebabkan yang lainnya tidak nyaman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini