Sukses

Mengintip Kemeriahan Meet and Greet Bintang Khushi

Liputan6.com, Jakarta Salah satu program andalan Indosiar, serial india berjudul Khushi. Dan kini para pemainnya hadir di Indonesia dan menggelar Meet and Greet Khushi Stars di Mall Metropolis Town Square, Tangerang, Jumat (14/3/2017).

Dua bintang serial Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet hadir dan menyapa langsung para penggemarnya yang sejak pagi sudah hadir menunggu kehadiran sang idola. Kedatangan kedua artis India ini sontak membuat para penggemarnya berteriak histeris.

Meet and Great bintang serial Khushi, Barun Sobti dan Dalljiet (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Acara tersebut dipandu host Okky Lukman dan Gilang Dirga, serta diramaikan pula oleh kehadiran bintang tamu seperti Janeta Janet, Zaskia Gotik, serta Danang D'Academy, dan disiarkan langsung oleh stasiun TV Indosiar.

Sebelumnya, Barun Sobti dan Dalljiet diberi kesempatan khusus untuk menjadi komentator dan tamu special pada Konser Final Wild Card D’Academy 4.

Barun Sobti merupakan pemeran Arnav dalam drama serial Khushi. Sedangkan Dalljiet dipercaya memerankan tokoh Anjali.

Nuril D'Academy 4 dan bintang Khushi di babak wild card D'Academy 4. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Khushi mengangkat cerita kisah asmara gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi yang diperankan oleh Sanaya Irani dengan pria tampan seorang pengusaha sukses bernama Arnav.

Drama Khushi berjumlah 406 episode ini tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 07.30 WIB. Sementara untuk hari Sabtu-Minggu, Khushi tayang pukul 08.00 WIB. Indosiar memanjakan para pencinta serial India ini dengan durasi tayangnya yang super panjang hingga 3 jam.