Sukses

Saat Kekasih Yoochun JYJ Justru Membantah Soal Rencana Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Setelah dituntut akibat dugaan pelecehan seksual, Park Yoochun kembali membuat heboh dengan berita mengenai pernikahannya. Sebuah kabar menyebutkan, Yoochun yang tengah wajib militer akan melepas masa lajang dengan wanita yang telah menjadi kekasihnya selama setahun belakangan.

Tak main-main, kabar tersebut rupanya telah dikonfirmasi oleh agensi yang mengasuh JYJ, C-JeS Entertainment. Pihak JYJ mengatakan, Yoochun memang akan segera menikah dalam waktu dekat.

"Benar sekali Yoochun segera menikah dengan wanita bernama Hwang Hana. Yoochun saat ini tengah menjalani wajib militer dan calon istrinya bukan dari kalangan selebritas, kami mohon publik menghargai privasi mereka dan doakan yang terbaik," tutur salah satu perwakilan C-Jes Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini.

Park Yoochun, personel JYJ terlihat tampan dalam setelan jas di sebuah penghargaan ternama (Hancinema)

Anehnya, wanita bernama Hwang Hana itu membantah keras kabar tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, Hwang Hana mengatakan, dirinya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Yoochun.

"Mungkin aku harus menutup akun Instagram. Banyak sekali reporter dan media membicarakanku dan pria yang disebut kekasihku. Mereka juga mengatakan, aku punya pusat perbelanjaan. Berita ini sama sekali tidak benar," tulis Hwang Hana.

Tak lama bantahan itu keluar dari Hwang Hana, wanita yang disebut berhasil membuat Yoochun jatuh cinta itu memberikan pernyataan yang membingungkan. Dia kembali menuliskan pesan berisi permohonan kepada publik untuk tidak mengganggu hidupnya.

Yoochun `JYJ` (Pinterest)

"Aku hanya rakyat biasa. Tolong, jangan ganggu aku. Ini sangat menyakitkan. Aku berharap. Aku mohon berita bohong ini segera dihentikan. Hanya karena ini media sosial, bukan berarti kalian bisa berkata seenaknya," komentar Hwang Hana.

"Media online sangat mengerikan. aku mohon, jangan saling menyakiti. Semoga kabar ini cepat berlalu. Aku berharap kalian berpura-pura tidak mendengar berita ini," Hwang Hana menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Ajak Pacar Liburan Bareng, Aurel Hermansyah Tuai Kontroversi
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Ini, Maia Estianty Buktikan Hubungannya dengan Irwan?