Sukses

Hadiri Konser Rossa Bikin Syahrini Ingin Buat Konser

Syahrini begitu antusias menyaksikan konser tunggal Rossa, Kamis (13/4/2017) di Jakarta Convention Center.

Liputan6.com, Jakarta Artis fenomenal Syahrini terlihat sangat antusias saat menonton konser tunggal Rossa pada Kamis (13/4/2017) malam. Selama konser, Syahrini terlihat selalu bernyanyi dan berteriak-teriak memanggil nama Rossa.

Ditemui usai konser, artis yang baru saja pulang dari umrah ini menyatakan perasaannya mengenai konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years ini.

"Luar biasa cetar membahana, ulalaaaa. Bagus sekali dan seperti berkaraoke. Nyanyi terus all the way," ujar Syahrini dengan gaya yang khas di JCC, Senayan Jakarta Pusat.

Syahrini bahkan berharap suatu saat nanti akan mengikuti jejak Rossa yang bisa tampil dalam konser tunggal dan ditonton ribuan orang.

"Saya kan masih adiknya. Saya masih sembilan tahun, belum sampai sepuluh tahun, jadi InshaAllah one day kalau karya saya bertambah, semakin dinikmati diminati InshaAllah mau buat konser juga," harap Syahrini kemudian.

Seperti diketahui, Rossa baru saja menggelar konser tunggalnya di JCC dengan sukses. Konser kali ini menegaskan bahwa dalam 21 tahun perjalanan karirnya bermusik, Rossa masih memiliki tempat khusus di hati penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.