Sukses

Bukan Bikini, Lindsay Lohan Pilih Pakai Hijab di Pantai

Liputan6.com, Jakarta Desas-desus Lindsay Lohan memeluk Islam makin kencang. Selama ini, Lindsay Lohan mengaku senang mempelajari ilmu baru, termasuk Agama Islam.

Beberapa kali, Lindsay Lohan telah mengikuti ajaran Islam, mulai dari puasa hingga membaca Al Quran. Bahkan, Lindsay Lohan juga mulai meninggalkan kebiasaannya memakai pakaian seksi yang mengekspos lekuk tubuh indahnya.

"Aku pernah berpuasa waktu Ramadan tahun lalu. Saat itu, aku mengikuti temanku yang berasal dari Kuwait. Aku juga mulai belajar sholat atau berdoa," sebut Lindsay Lohan

Lindsay Lohan terlihat mengenakan `burkini` atau baju renang untuk hijab saat berkunjung ke Thailand beberapa waktu lalu (Splash News)

Kali ini, Lindsay Lohan terlihat memilih burkini atau baju renang untuk wanita berhijab saat berkunjung ke sebuah pantai di Thailand, diwartakan Us News, baru-baru ini. Padahal, Lindsay Lohan biasanya memilih bikini two pieces yang terdiri dari bra dan celana dalam setiap berkunjung ke pantai.

Penampilan Lindsay Lohan tentu saja membuat banyak orang terkejut. Bahkan, bagian kepala Lindsay Lohan juga tertutup hijab warna hitam.

Tak merasa terganggu, Lindsay Lohan terlihat berjalan-jalan di pantai. Selain itu, Lindsay Lohan masih menggeluti kegiatannya melakukan surfing.

 Penampilan Lindsay Lohan yang terlihat berbeda dengan `burkini` atau baju renang hijab (Splash News)

Beberapa netizen berspekulasi mengenai Lindsay Lohan yang disebut-sebut telah memilih Islam. Lindsay Lohan belum memberikan pernyataan langsung mengenai keyakinannya.

"Mungkin saja, dia memang telah masuk Islam. Namun dia tidak mau membicaraknnya. Tak ada yang tahu isi hati manusia," tulis seorang netizen.

Ada juga pengguna yang melihat penampilan Lindsay Lohan dari sisi kesehatan. Mereka menyebutkan, pakaian renang seperti itu bagus untuk menghindari kanker kulit yang kini banyak menyerang.

Artikel Selanjutnya
Sambil Belajar Islam, Lindsay Lohan Ingin Tampil di Hollywood
Artikel Selanjutnya
Lindsay Lohan Bakal Buka Bisnis Baju Muslim?