Sukses

Sunny Leone Sebut Shahrukh Khan sebagai Penyelamatnya

Sunny Leone mengungkapkan alasan dirinya menyebut Shahrukh Khan sebagai penyelamatnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai mantan bintang porno, Sunny Leone sempat mendapatkan cibiran ketika memasuki industri Bollywood. Banyak orang yang menilai Sunny Leone hanya memamerkan tubuh indahnya, tanpa memiliki kemampuan khusus.

Namun itu semua dibantah saat Sunny Leone mendapatkan kesempatan perdana tampil bersama Shahrukh Khan. Sunny Leone meminjamkan suaranya untuk soundtrak Raees yang diperankan Shahrukh Khan.

Lewat lagu berjudul "Laila Main Laila" seolah menjadi bukti Sunny Leone pantas berada di Bollywood. Video "Laila Main Laila" ditonton 150 juta orang di situs berbagi video YouTube. Sunny Leone tak menyangka dengan kesuksesan yang diraihnya itu.

Sunny Leone (Indian Times)

Sunny Leone mengatakan dirinya berterima kasih kepada Shahrukh Khan, menyebut sang aktor sebagai penyelamatnya. Menurut Sunny Leone, tanpa penampilannya dengan Shahrukh Khan, dia tidak akan mengetahui kemampuannya, diwartakan Hindustan Times, Sabtu (15/4/2017).

"Jujur saja, aku ini sebenarnya pemalu. Aku juga sempat tidak yakin dengan kemampuanku, apalagi ada banyak orang yang meragukannya. Namun Shahrukh Khan mengajarkanku banyak hal," kata Sunny Leone.

Demi penampilan aktingnya, Sunny Leone juga sempat meminta saran kepada Shahrukh Khan yang telah memiliki banyak pengalaman. Sunny Leone bahagia bisa mendapatkan rahasia akting dari sang bintang ternama di Bollywood itu.

Sunny Leone (GNG Magazine)

Kini, Sunny Leone terus mengasah kemampuan aktingnya, termasuk belajar dari Aamir Khan. Bahkan, Sunny Leone juga kursus akting dari guru Aamir Khan yang membantu snag aktor dalam beberapa projek.

"Aku memang belajar dari pelatih Aamir Khan. Dia banyak membantuku mengembangkan berbagai hal yang awalnya aku tidak tahu," Sunny Leone menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.