Sukses

Janet Jackson Pemer Foto Anak untuk Pertama Kalinya

Secara perdana, Janet Jackson memamerkan foto anaknya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Janet Jackson tengah menikmati masa indah sebagai seorang ibu. Setelah melahirkan anak pertamanya, Eissa Al Mana, tiga bulan lalu, hidup sang diva seolah berubah drastis.

Janet Jackson disibukkan dengan mengurus anak. Bahkan, Janet Jackson tak peduli dengan bentuk tubuhnya setelah melahirkan putranya dengan sang suami, Wissam Al Mana.

Janet Jackson dan putranya, Eissa al Mana (Pinterest)

Janet Jackson juga terlihat membawa putraunya berjalan-jalan di taman di London, Inggris. Namun wajah Eissa tak terlihat jelas. Tak tahan menyembunyikannya, Janet Jackson akhirnya memamerkan wajah lucu buah hatinya di media sosial, diwartakan People, Sabtu (15/4/2017).

Tampak Eissa tengah menguap saat berada di pelukan Janet Jackson. Wajah Eissa tampak lebih mirip dengan ayahnya yang merupakan keturunan Arab.

"Putraku dan aku setelah tidur siang," tulis Janet Jackson via Twitter.

Beberapa netizen memberikan pujian untuk Eissa. Mereka menyebut Eissa menggemaskan dan lucu.

Sementara itu, Janet Jackson kini terlihat lebih berisi. Bahkan, Janet Jackson juga sempat di-bully karena bentuk tubuhnya itu, terdengar di jejaring media sosial.

 Janet Jackson (People)


Beberapa dari netizen menyebut Janet Jackson tak bisa merawat tubuh. Padahal, Janet Jackson sebagai public figure, harus memperhatikan penampilan.

"Lihat saja, tubuh Janet Jackson saat ini. Sungguh memalukan," tulis seorang netizen.

Namun ada juga pengguna internet yang membela Janet Jackson yangterlihat lebih cantik. Wajah Janet Jackson mengeluarkan kebahagiaan.

"Tak usah pedulikan omongan miring tentangmu, Janet Jackson. Kau terlihat cantik. Kami senang melihatmu nyaman," komentar pengguna lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.