Sukses

Kondisi Julia Perez Makin Memprihatinkan, Ini Kata Sang Ibu

Ini kata sang ibu soal kondisi Julia Perez yang dikabarkan makin memprihatinkan, tak bisa mengenali orang lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Julia Perez yang mengidap kanker serviks sempat turun drastis. Bahkan menurut Nia--adik Julia Perez--kakaknya sempat hilang ingatan, tak mengenali orang-orang yang dekat dengannya.

Anehnya, pernyataan Nia dibantah keras oleh ibunda artis yang dipanggil Jupe tersebut, Sri Wulansih. Sang ibu mengatakan, kondisi anaknya baik-baik saja.

"Bukan lupa ingatan, waktu itu abis minum obat jadi ngantuk dan lelah. Jadi, dia enggak fokus melihat orang," kata Sri Wulansih ditemui di RSCM , Jumat (15/4/2017).

Julia Perez (Instagram)

Sri Wulansih memastikan, kondisi kesehatan anaknya jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal senada juga diungkapkan oleh Sammy, ayah tiri Jupe yang kerap menemani pelantun "Belah Duren" yang kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Pokoknya Jupe lebih baik. Doain saja biar capat pulang," ujar Sammy.

Saat ini, doa yang terbaik selalu dipanjatkan Sri Wulansih untuk kesembuhan Jupe. Ia mau anak kesayangnya segera sembuh dari kanker yang menggerogoti tubuhnya.

"Doa tiap hari biar cepet sembuh. Biar sehat," sebut Sri Wulansih.

Julia Perez bersama ibu, Sriwulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Doa untuk kesembuhan Jupe juga mengalir di akun Instagram milik snag artis. Beberapa dari netizen juga memberikan dukungan untuk Jupe.

Akun hasanah.salwa menuliskan, "Jgn nyerah ya ka insa allah ,, allah bkln angkat penyakit kaka , optimis ya ka."

Pengguna bawaziermelissa menambahkan, "Ya ampuun smpe kurus bgitu ya mba jupe.. Smoga lekas sembuh sehat kembali Allah angkat penyakitnya tanpa meninggalkan rasa sakit.. Jdikan sabar sebagai penggugur dosa yg telah lalu asal sabar dan kita tetap taat pada Allah SWT."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini