Sukses

Tiket Konser Solo G-Dragon Big Bang Laris Manis Bak Kacang Goreng

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon, personel Big Bang menggelar konser solo bertajuk "ACT III, M.O.T.T.E" yang akan diadakan pada tanggal 10 Juni 2017 mendatang, telah habis terjual dalam waktu kurang dari sepuluh menit.

Diwartawakan Asia Starz, konser ketiga pentolan Big Bang ini merupakan konser terakhirnya sebelum resmi menjalani wajib militer. Rencanaya, dalam konser ini G-Dragon akan menyapa sekitar 65 ribu penonton di Seoul World Cup Stadium.

G-Dragon (YG Entertainment)

Pemberhentian pertama G-Dragon dilakukan di negaranya sendiri, Korea Selatan. Selanjutnya, G-Dragon disebut-sebut akan berkunjung ke negara lainnya.

G-Dragon sendiri pertama kali menggelar konser solo bertajuk "Shine a Light" pada tahun 2009 silam. Kala itu, konser yang diadakan di Olympic Gymnastic Arena dihadiri sekitar 20ribu penonton selama dua hari.

Setelahnya, G-Dragon kembali sukses menggelar konser bertajuk "One of Kind". Konser yang diadakan di 9 negara dan 13 kota itu, seolah menjadi konser tersukses yang digelarnya. Dengan total penonton sebanyak 570 ribu, konser tersebut dianggap sebagai konser Solo Korea paling besar.

G-Dragon (Liputan6.com/Desika Pemita)

Tak sampai disitu, popularitas G-Dragon. Belum lama ini, sebuah grup musik asal Amerika Serikat, DNCE, mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan mantan kekasih Khiko Mizuhara tersebut.

Dalam sebuah wawancara grup musik yang beranggotakan Joe Jonas, Jack Lawless, Cole Whittle, dan Jin Joo Lee itu memilih G-Dragon sebagai rekan kolaborasi yang sangat potensial. Sementara itu, G-Dragon belum lama ini hadir dalam album terbaru IU bertajuk "Palette."

Artikel Selanjutnya
Pesona Gal Gadot di 3 Film Hollywood Keren
Artikel Selanjutnya
Pecinta Transformers Termasuk Golongan Orang-Orang Ini