Sukses

Shahrukh Khan dapat Penghargaan dari Amerika Serikat

Liputan6.com, Mumbai - Kualitas akting Shahrukh Khan di dunia seni peran memang tak dapat dipungkiri lagi. Berbagai jenis peran dengan genre film yang berbeda, sukses dibawakan oleh ayah empat anak ini.

Seperti perannya sebagai Rizwan Khan dalam film My Name is Khan, sukses menarik perhatian dunia. Film yang menceritakan kisah pria muslim yang terdiskriminasi di Amerika pasca tragedi 9 Septermber 2001 ini, berhasil diputar di berbagai festival film internasional. San Fransisco Film Festival 2017 salah satunya.

Shahrukh Khan (twimg)

Tak sampai di situ, Shahrukh Khan juga mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan dalam acara tersebut. Penghargaan bertajuk, "Tribute to Shahrukh Khan" diberikan kepada aktor berusia 51 tahun itu.

"Ini adalah sebuah kehormatan untuk kami menerima salah satu aktor yang paling diakui dunia," ungkap Executive Director San Fransisco Film Festival, Noah Cowan.

Lewat akun Twitternya, Shahrukh Khan mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diterimanya dalam acara festival film tersebut.

Shahrukh Khan (Pinterest)

"Terima kasih untuk penghargaannya. Semuanya di San Fransisco Film Festival, Noah Cowan, Joshua Reiman, Kavita Gupta. Kalian membuatku menjadi spesial dan semua yang datang. Aku mencintiamu," tulisnya.

Shahrukh Khan sendiri saat ini dijuluki sebagai "King of Bollywood." Pasalnya aktor dan produser ini telah berhasil membintangi 30 film India dan memenangkan 14 penghargaan Filmfare yang merupakan penghargaan tertinggi perfilman India.

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?