Sukses

Merasa Terancam, Victoria Beckham Patenkan Nama Anak

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham merasa nama anaknya, Harper Beckham sangat populer. Dianggap seperti sebuah produk, Victoria Beckham akan mematenkan nama anaknya, diwartakan The Sun, Sabtu (15/4/2017).

Victoria Beckham tak mau nama anaknya dipergunakan untuk kepentingan yang tidak diinginkan. Dengan cara mematenkan nama Harper, Victoria juga bisa memproduksi merek dagang sendiri.

David dan Victoria Beckham bersama empat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, Harper (Justjared)

Laman Uinterview melaporkan, nama Harper yang telah masuk daftar paten, membuat pasangan terkenal asal Inggris itu bisa membuat mainan dan pakaian anak-anak dengan nama putrinya. David dan Victoria boleh menggunakan nama mereka.

Rupanya mematenkan nama juga sempat dilakukan Victoria dan suaminya, David pada tahun 2000-an. Akibat mematenkan namanya, Victoria juga sempat dikecam orangtua di Inggris.

Beberapa dari mereka menyebut Victoria seperti seorang ibu yang kejam. Atau ada juga yang mengatakan, Victoria melakukan apapun demi kekayaan, termasuk menjual anak.

Diwartakan Mirror, Victoria secara tidak langsung menyuruh anaknya yang masih di bawah umur untuk bekerja keras. Dengan nama Harper ™, Harper Beckham juga secara otomatis menjadi pemimpin perusahaannya sendiri.

Harper Beckham, gadis imut anak dari pasangan David dan Victoria Beckham menjadi pusat perhatian. Apapun yang dipakai Harper menjadi salah satu acuan para orangtua di Eropa membuat anak mereka untuk tampil modis. (harperbeckhamfashion)

Sebelumnya, Victoria juga sempat di-bully karena membiarkan anak keduanya terjun ke dunia tarik suara. Victoria mengunggah foto Cruz yang tengah melangsungkan proses pengambilan gambar untuk single lagu pertamanya, "If Everyday Was Christmas".

Seperti yang dikatakan oleh pemilik akun @natsygirl,"terlalu muda untuk menghadapi sejumlah penggemar beserta kegilaannya."

Artikel Selanjutnya
Lepas Anak Kuliah, Victoria Beckham Nangis
Artikel Selanjutnya
Brooklyn Beckham Balikan dengan Chloe Grace Moretz