Sukses

Star Wars Terbaru Dirilis, Menghidupkan Kembali Carrie Fisher

Liputan6.com, Jakarta Film lanjutan Star Wars telah banyak dinanti penggemar setianya. Akhirnya, trailer Star Wars : The Last Jedi akhirnya telah resmi dirilis pada Sabtu (15/4/2017).

Film yang merupakan sequel dari dari Star Wars : The Force Awakens ini akan kembali menghadirkan tiga pemeran utama Daisy Ridley sebagai Rey, Adam Driver sebagai Kylo Ren dan Mark Hamill sebagai Luke Skywalker. Buktinya, cuplikan videonya telah banyak ditonton, lebih dari 16 juta orang di situs berbagi video.

Foto : Disney

Dalam trailer berdurasi dua menit itu, banyak sekali hal yang akan terjadi. Salah satunya adalah kelanjutan pelatihan Rey dan Luke di sebuah dunia baru. Tak hanya itu, ucapan dari sang master Skywalker juga semakin membuat penonton penasaran.

"Ini adalah akhir dari para Jedi," suara Luke Skywalker terdengan di akhir triller tersebut.

Film Star Wars: The Last Jedi akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang. Dalam seri kedelapannya ini juga akan hadir Carrie Fisher sebagai Princess Leia.

 Foto : Disney

Seri film Star Wars pertama kali tayang pada tahun 1983 silam. Berbeda dengan film seri lainnya, George Lucas sang penulis memulai perang bintang daru seri keempat bertajuk Star Wars Episode IV: A New Hope.

Star Wars: The Last Jedi sendiri ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson dengan bintang-bintang lain seperti John Boyega, Adam Driver, Domhnall Gleeson, Oscar Isaac, Benicio Del Toro, Laura Dern, Gwendoline Christie, Andy Serkis, Lupita Nyong'O, serta mendiang Carrie Fisher. 

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch