Sukses

Mulai Wamil, Joo Won Vakum dari Dunia Akting

Liputan6.com, Jakarta Wajib militer merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh para pria di Korea Selatan. Kewajiban mengabdi kepada negara ini harus dilakukan oleh semua pria disana tanpa terkecuali, termasuk artsinya. Hal itu juga dialami Joo Won.

Aktor tampan pemeran Yong Pal ini ternyata telah mendapatkan panggilan bela negara. Joo Won secara resmi telah mengumumkan tanggal bergabungnya dia untuk pelatihan militer pada tanggal 16 Mei 2017 mendatang.

Joo Won

Lewat sebuah tayang live streaming, aktor yang memulai debutnya saat bermain drama Baker King of Kim Tak Goo, ini mengumumkan sendiri tanggal resmi dirinya menjadi seorang tentara.

"Aku akan bertugas sebaik mungkin sesuai dengan kemampuan yang saya miliki," ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (15/4/2017).

Sebelum memulai masa tugasnya, Joo Won akan menjalani pelatihan dasar militer terlebih dahulu selama lima minggu. Sampai saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut dimana kekasih, Boa ini akan menjalani wajib militer. Sama seperti artis lainnya, Jo Woon akan menjalani wajib militer selama 21 bulan. 

Aktor tampan Korea Selatan Joo Won rupanya senang dengan peran dokter yang diperankan di beberapa drama.

Joo Won sendiri baru saja menyelesaikan syuting drama terbarunya My Sassy Girl. Drama ini bercerita tentang kisah cinta dua anak manusia di era Joseon. Dalam drama tersebut, aktor berusia 29 tahun itu akan beradu akting dengan aktris Oh Yeon Seo. 

 

Artikel Selanjutnya
Usai Wamil, 4 Aktor Korea Ini Terlihat Lebih Jantan
Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Perlu diketahui Tentang Gong Yoo