Sukses

Kim Kardashian Larang Kanye West Tampil di Coachella

Kim Kardashian dikabarkan melarang suaminya, Kanye West tampil di festival seni ternama Coachella.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai rapper ternama, menjadi suatu kebangaan saat Kanye West bisa tampil di ajang seni bergengsi, Coachella. Namun Kim Kardashian disebut-sebut melarang suaminya itu tampil.

Alasannya, Kim Kardashian khawatir kondisi Kanye West saat tampil di Coachella membuatnya mengalami depresi kembali. Kim Kardashian telah cukup mengalami mimpi buruk saat kejadian itu terjadi pada 2016 silam.

Kanye West dan Kim Kardashian (FoxNews)

Dalam video singkat, Kim Kardashian terlihat histeris mendengar telepon dari teman Kanye West. Padahal, belum ada kabar mengenai kondisi suaminya itu.

"Apa yang terjadi?. Ada apa?" tanya Kim Kardashian yang langsung panik saat mendapatkan telepon dari teman Kanye West, diwartakan People.com, Sabtu (15/4/2017).

"Aku mendapatkan telepon dari teman Kanye West. Aku sangat takut. Mereka hanya diam saja, itu membuatku lebih takut," Kim Kardashian menambahkan.

Kim Kardashian (E!)

Sebelumnya, Kanye West sempat mengalami tekanan mental, membuatnya tak berdaya. Akhirnya, Kanye West dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan terborgol. Kanye West terpaksa membatalkan rangkaian Saint Pablo Tour di Amerika Serikat. Bahkan, Kanye West gagal meramaikan malam tahun baru.

Semua itu terjadi karena Kanye West disebut-sebut mengalami kelelahan mental dengan semua yang terjadi dalam hidupnya. Hal yang paling parah dialami Kanye West adalah kematian ibunya, membuatnya terus menyalahkan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini