Sukses

Sibuk Kerja, Denada Nangis Tak Bisa Bermain dengan Anak

Tapi yang penting bagi Denada, anaknya selalu sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Saking padatnya jadwal pekerjaan membuat Denada sulit membagi waktu untuk putrinya, Shakira Aurum. Setiap Denada pulang ke rumah, buah hatinya sudah dalam keadaan tertidur lelap.

Untuk bisa bertemu dengan Shakira, Denana pun berusaha untuk pulang lebih awal. Namun sayangnya, usahanya itu pun tak berhasil untuk bertemu sang putri.

Denada bersama Ihsan Tarore dan putrinya, Shakira Aurum. (Instagram)

"Ya sudah aku nangis, karena aku sudah kangen pengin lihat atau main sama dia," cerita Denada, saat ditemui di kawasan penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017).

Meski begitu, Denada tak mau membebani dirinya dengan merasa bersalah lantaran tak ada waktu buat anak. Janda Jerry Aurum ini akan sebisa mungkin membagi waktunya, antara pekerjaan dan bermain bersama anak.

"Semua orang pasti bilang jangan merasa bersalah, nanti malah jadi pikiran, apalagi aku ibu tunggal. Kita pasti pengennya menghabiskan waktu sama anak kita. Semoga bisa," kata Denada, yang digosipkan menjalin hubungan dengan Ihsan Tarore.

Yang terpenting buat Denada, anaknya sehat serta dirinya bisa memenuhi segala keperluan sang buah hati. "Alhamdulillah anak sehat, itu yang penting," ucap Denada. (fei)

Denada dan putrinya, Shakira Aurum (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini