Sukses

Aksi Elsa dan Anna Frozen Muncul di Jakarta Lewat Disney On Ice

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta film Disney pasti tidak asing dengan kisah seorang gadis bernama Elsa yang punya kekuatan sihir mengeluarkan salju dan es.

Sebentar lagi cerita tersebut tidak hanya dapat disaksikan di film animasi Frozen saja. Bersama adiknya, Anna dan Olaf si manusia salju, Elsa bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat extravaganza bertajuk The Wonderful World of Disney on Ice.

Konfrensi pers acara Disney on Ice. (Eka Laili Rosidha/Liputan6.com)

Para penonton dijamin akan dibuat membeku melihat performa menakjubkan dari sejumlah karakter Disney menari di atas es. Acara ini bakal dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang mulai 20-23 April 2017 mendatang.

Selain Elsa, Anna dan Olaf, sejumlah karakter Disney lainnya juga akan ditampilkan dalam pertunjukan tersebut. Mulai dari duo komedi dari The Lion King, Timon dan Pumbaa, Woddy dan Jessie dari Toy Story hingga si ikan pelupa, Dory bersama sahabatnya, Marlin dan Nemo dalam film Finding Dory.

"Dari semuanya yang paling dinantikan itu Frozen. Banyak permintaan dari anak-anak, dengan hadirnya Frozen akan menambah nilai jual dan juga Finding Dory. Untuk gimmick-nya sendiri kami bawa 17 kontainer," jelas Roderick Tjandra selaku direktur DME Asia dalam jumpa pers di BX Rink, Bintaro Jaya Xchange Ice Skating Rink, Tangerang Selatan, Jumat (14/4/2017).

Disney sendiri hingga saat ini masih menjadi pelopor film animasi favorit anak-anak hingga dewasa. Untuk itu, The Wonderful World of Disney on Ice kali ini juga dipersembahkan tidak hanya untuk anak-anak tapi juga orangtua.

Pertunjukan Disney on Ice di Jakarta pada 2015 lalu. (Liputan6.com)

Untuk menikmati pertunjukannya, Anda bisa membeli tiketnya melalui loket.com atau disneyonice.com. Tiket dijual mulai dari harga Rp250.000 hingga Rp1,5 juta untuk kelas VIP.

"Sudah banyak seat (tempat duduk) yang sold-out karena animo yang kuat dari masyarakat," ungkap Roderick.

Pertunjukan serupa juga pernah digelar pada tahun 2015 lalu lewat Disney On Ice Dare to Dream. Bedanya, saat itu semua karakter yang hadir kebanyakan dari Disney Princess seperti Cinderella, Snow White dan Rapunzel. (fei)

Artikel Selanjutnya
Artis Film Panas Jepang Ini Syuting di Jakarta?
Artikel Selanjutnya
Foto Prilly Latuconsina Jadi Pilihan Akun Resmi Instagram