Sukses

Disney On Ice 2017 Siapkan Tiket Gratis Untuk Anak Kurang Mampu

Liputan6.com, Jakarta - Pertunjukan The Wonderful World of Disney on Ice kembali digelar pada 20-23 April 2017 nanti di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Acara tersebut rupanya tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak dari kalangan menengah ke atas saja.

DME Asia selaku pihak promotor rupanya telah menyiapkan sebanyak 100 kursi gratis untuk anak-anak kurang mampu. Mereka ingin anak-anak tersebut bisa merasakan kebahagiaan yang sama dengan anak-anak yang lebih beruntung di luar sana.

Konfrensi pers acara Disney on Ice. (Eka Laili Rosidha/Liputan6.com)

"Masa anak-anak itu masa yang paling bahagia. Untuk itu, di hari pembukaan, kami siapkan 100 tiket untuk anak-anak panti asuhan dan yatim piatu," ujar Roderick Tjandra, direktur DME Asia dalam jumpa pers di BX Rink, Bintaro Jaya Xchange Ice Skating Rink, Tangerang Selatan, Jumat (14/4/2017).

100 tiket itu hanya berlaku di hari pertama yakni pada Kamis, 20 April 2017. Ada dua kali pertunjukan yang akan berlangsung di hari itu yakni pada pukul 14.30 dan 18.30 WIB.

Namun, hingga saat ini pihak penyelenggara baru mendapatkan 20 anak. Pihak promotor pun meminta bantuan bagi siapa saja yang memiliki informasi seputar anak-anak panti asuhan atau yatim piatu untuk mendaftarkan mereka melalui website disneyonice.com.

Pertunjukan Disney On Ice pada 2015 lalu. (Liputan6.com)

Sementara itu, The Wonderful World of Disney on Ice nanti bakal menyuguhkan penampilan spesial dari sejumlah karakter Disney favorit. Di antaranya yakni Elsa dan Anna dari film Frozen serta si ikan pelupa, Dory bersama sahabatnya, Marlin dan Nemo dalam film Finding Dory.

Semua karakter Disney tersebut akan memainkan cerita sebagaimana dalam film aslinya, sambil menari-nari di atas es. Para penonton dijamin akan dibuat membeku melihat performa menakjubkan dari Elsa, Anna, Dory dkk.

Bagi yang belum memiliki tiket, bisa membeli melalui loket.com atau disneyonice.com. Tiket dijual mulai dari harga Rp250.000 hingga Rp1,5 juta untuk kelas VIP.

Artikel Selanjutnya
Banyak Tanggal Merah, Ini Promo Wisata Menarik di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Aksi Elsa dan Anna Frozen Muncul di Jakarta Lewat Disney On Ice