Sukses

Ketemu Ibunda Evelyn‎, Aming Berpamitan

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan cerai Aming sudah bulat. Hingga kini, Aming tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari Evelyn Nada Anjani. Pintu rujuk pun sudah separuh ditutup Aming.

"Sampai detik ini Aming tetap pada pendiriannya," kata pengacara Aming, Devy Waluyo di Jakarta, baru-baru ini.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)


Kedatangan ibunda Evelyn, Norma Aprilina, beberapa waktu lalu, menjadi momen penting. Usai berdiskusi bertiga, Aming pun menyerahkan kembali Evelyn kepada sang ibunda. Pemain salah satu acara komedi situasi itu merasa sudah tak sanggup lagi membina rumah tangga bersama Evelyn.

"Waktu ada mamanya Evelyn bukan berarti mau bersama lagi. Cuma pamitan saja, karena awalnya kan anaknya diminta baik-baik, akhirnya diserahkan baik-baik juga," ujar Devy Waluyo.‎‎

Ketika bertemu Aming pun, kata Devy, ibunda Evelyn sudah menerima dengan ikhlas keputusan tersebut. "Mereka bicara bertiga, masing-masing sudah mengikhlaskan. Baik dari mamanya, Evelyn, maupun Aming, sudah sama-sama mengikhlaskan," ucapnya.

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun seiring berjalannya waktu, isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian istri Aming itu mengalami keguguran. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.