Sukses

‎Komunikasi Kembali Membaik, Aming dan Evelyn Rujuk?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mendaftarkan permohonan talak cerai ke pengadilan, hubungan Aming dan Evelyn sempat memanas. Ditambah lagi isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ‎makin memperkeruh polemik mereka.

Namun, belakangan ini hubungan Aming dan Evelyn kembali menghangat. Hal itu bisa dilihat dari komunikasi keduanya yang perlahan membaik.

Aming dan Evelyn Nada Anjani saling berbincang ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (31/8). Ketika sejumlah wartawan tengah mewawancarai pasangan tersebut, mereka tak segan mengumbar kemesraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada komunikasi mereka. Kayaknya sih ada beberapa kali mereka komunikasi sendiri. Kami harapkan enggak ada friksi ya, damai-damai aja," ucap pengacara Aming, Devy Waluyo di Jakarta baru-baru ini.‎

Begitu pun ketika Evelyn memutuskan untuk pulang ke Jepang.‎ Evelyn sempat memberi tahu sekaligus meminta izin kepada Aming.

"Waktu itu kan memang sempat memburuk, cuma saya tahu belakangan ini membaik lagi. Sebelum Evelyn ke Jepang, Aming tahunya langsung (kabar) dari Evelyn," tuturnya.‎

Aming dan Evelyn kembali menjalani bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat [foto: instagram/ev0124]

Hal ini pun menimbulkan tanda tanya apakah Aming dan Evelyn berpeluang rujuk kembali setelah ini. "Sampai detik ini sih Aming tetap pada pendiriannya. Aming enggak mau bersama lagi," kata Devy Waluyo.‎

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, pada 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun seiring berjalannya waktu, isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian istri Aming itu mengalami keguguran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.