Sukses

Selepas Lebaran, DJ Rizuka Siapkan Single Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Disc Jockey (DJ) Rizuka terus menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Setelah sukses dengan dua single sebelumnya, "Nobody Else" dan "Hanya Memuji", Rizuka akan menelurkan lagi karya terbarunya dalam waktu dekat ini. Namun, DJ Rizuka masih merahasiakan judul dan tema lagunya tersebut.

"Aku mau rillis single baru lagi rencananya setelah lebaran. Judulnya masih dirahasiakan. Pokoknya aku yakin banyak yang suka," kata Rizuka saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/4/2017).‬

DJ Rizuka (Instagram)

Bersama label Warner Music Indonesia, DJ Rizuka memastikan single ketiganya nanti akan beda dari lagu-lagu sebelumnya. Sebab, ia mengemas musik EDM yang kekinian secara serius.

‪‪"Penggarapannya sangat serius melibatkan banyak musisi EDM handal untuk membuat musiknya agar kekinian, dan berharap bisa go internasional," ucap DJ Rizuka.‬

Rizuka, The Singing DJ. (Fachrur Rozie)

Meski pendatang baru, DJ Rizuka berhasil bersaing di industri musik Tanah Air dan namanya cukup diperhitungkan.

Terbukti melalui single pertamanya yang bertajuk "Nobody Else", DJ Rizuka masuk ke dalam nominasi AMI Award tahun 2016.‬ Sedangkan single keduanya yang bertajuk "Hanya Memuji", berhasil menjadi jawara lebih dari seratus radio di seluruh Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Shaggydog Bereksperimen dengan Musik Elektronik di Rock da Remix
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Cut Mila di Videoklip Terbaru