Sukses

Ke Indonesia, Gong Yoo Pilih Pergi ke Lombok

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar drama Goblin dikejutkan dengan beredarnya foto Gong Yoo di Bandara Soekarna-Hatta pada Sabtu (15/4/2017). Pasalnya, kehadiran aktor 38 tahun ini memang terkesan mendadak dan dirahasiakan. Dalam foto yang beredar pun Gong Yoo terlihat hanya bersama dengan seorang manager tanpa ada penjemputan.

Lewat foto yang telah menjadi viral di media sosial, Gong Yoo terlihat akan melanjutkan perjalaannya dari bandara Soekarno-Hatta. Para penggemar sempat menduga bahwa Gong Yoo akan menghabiskan waktu di pulau Bali.

Sayangnya, dugaan para penggemar terbantahkan oleh salah seorang kru yang diduga datang bersama Gong Yoo. Lewat akun Instagram @hongjonghyun pria yang diketahui berprofesi sebagai fotografer mengunggah sebuah foto yang diambil dari atas pesawat.

Foto : Instagram

"Lombok_Indonesia," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (15/4/2017).

Gong Yoo dikabarkan akan melakukan pemotretan di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tak hanya melakukan pemotretan, kabarnya Gong Yoo juga menghabiskan waktu liburan di pulau seribu masjid itu.

Setelah sukses bermain dalam film Train to Busan dan drama Goblin, popularitas Gong Yoo pun semakin memuncak. Kepiawaian aktingnya di kedua proyek sebelumnya itu pun, berhasil membawa nama Gong Yoo masuk dalam jajaran orang berpengaruh di Korea Selatan.

Gong Yoo

Sampai saat ini, Gong Yoo masih belum menentukan proyek terbarunya. Menurut manajemennya, Gong Yoo masih ingin beristirahat sebelum kembali ke dunia seni peran.

Selain sibuk berakting, Gong Yoo saat ini tengah menjalani pendidikan Master di bidang seni, Universitas Kyunghee, Seoul, KOrea Selatan.

Artikel Selanjutnya
Dari Lombok, Gong Yoo Sambangi Jakarta?
Artikel Selanjutnya
Liburan Gong Yoo di Lombok yang Mencuri Perhatian