Sukses

Vin Diesel Murka Gara-Gara Ending Tambahan Fast and Furious 8?

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah kabar menarik datang dari film Hollywood yang tengah tayang di bioskop saat ini, Fast and Furious 8 (di AS berjudul The Fate of the Furious). Disebutkan bahwa Vin Diesel secara sepihak menghapus ending (adegan akhir) tambahan.

Laman IGN, Sabtu (15/4/2017), menyebutkan bahwa adegan paling akhir dalam Fast and Furious 8 seharusnya memunculkan penampilan Dwayne "The Rock" Johnson dan Jason Statham. The Wrap melaporkan bahwa adegan tersebut awalnya menjadi penanda untuk film spinoff (sempalan) yang menyorot karakter Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham).

Dwayne "The Rock" Johnson dan Jason Statham dalam Fast and Furious 8. (Universal)

Diduga kuat, adegan tersebut dibuat karena produser Neal Moritz dan pihak Universal Pictures sangat terkesan dengan keserasian antara The Rock dan Jason Statham selama masa produksi Fast and Furious 8 berlangsung.

"Mereka memiliki penayangan awal ketika Johnson dan Statham muncul bersama-sama di layar begitu banyak hingga mereka terpikirkan melakukan sebuah spinoff," kata salah satu sumber terdekat film ini.

Fast and Furious 8 alias The Fate of the Furious. (alphacoders.com)

Namun, Neal Moritz disebut mengambil adegan tersebut tanpa seizin Vin Disel di tengah perseteruan antara Diesel dan Dwayne Johnson yang kala itu sedang memanas. Saudari Vin Diesel, Samantha Vincent yang juga seorang produser eksekutif, memberitahu Vin Diesel melalui sebuah tag. Diesel yang merupakan salah satu produser Fast and Furious 8 pun dilaporkan marah besar dan segera memberi perintah untuk menghapus adegan tambahan itu.

Meskipun begitu, sumber lain turut mengatakan kepada The Wrap bahwa adegan Fast and Furious 8 tersebut tidak pernah ditujukan untuk muncul di bioskop. Pihak studio sejak awal memang berniat untuk memasukkannya sebagai konten bonus di video rumahan Blu-ray dan DVD.

Artikel Selanjutnya
Vin Diesel dan The Rock Siap Tampil di Sekuel Fast and Furious 8
Artikel Selanjutnya
Fakta-Fakta Fast and Furious 8 yang Belum Banyak Diketahui