Sukses

Belum Damai, Raffi Ahmad Tak Hadir di Nikahan Adik Ipar?

Hubungan Raffi Ahmad dan keluarga Nagita Slavina dikabarkan masih tak akur.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Raffi Ahmad dengan adik ipar, Marsha Tengker, tampaknya masih "dingin". Pasalnya, suami dari Nagita Slavina ini tak pernah terlihat tiap kali keluarga Rita Amalia itu menggelar pesta.

Setelah tak hadir di acara pertunangan adik iparnya, Raffi Ahmad juga dikabarkan tak hadir di acara pernikahan Marsha Tengker yang digelar pada Minggu (16/4/2017). Hal ini terungkap lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @RaffiNagita1717.

Foto: Instagram

"Mirip siapa hayo ?" tulisnya sebagai keterangan foto.

Raffi Ahmad mengunggah foto sang istri, Nagita Slavina, yang telah dirias menggunakan adat Jawa lengkap dengan sanggul. Unggahan yang hanya memperlihatkan Nagita Slavina itu pun mendadak sontak membuat para netizen bertanya mengenai kehadiran Raffi Ahmad di cara tersebut.

Foto :Instagram

"Om kmn kok gk nemeni nyonyah?" tulis akun @popcorncandyclans. Kemudian akun @dha_niaGa juga mengungkapkan kekecewaannya, "Nggak laki banget kalo ga dateng si aa mah.. payah.. penonton kecewa."

Tak hanya itu, netizen juga meminta Raffi Ahmad memberikan ucapan kepada adik iparnya itu. "Nggak ngucapin selamat ke caca fii...???" tulis @_tuty.patt.medyanthi_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.