Sukses

Star Wars: The Last Jedi Ungkap Misteri Keluarga Rey

Liputan6.com, Los Angeles - Perilisan trilogi baru Star Wars sejak film ketujuh, Star Wars: The Force Awakens, menimbulkan satu misteri baru perihal sosok orangtua dari karakter Rey yang dimainkan aktris Daisy Ridley. Belakangan, misteri tersebut kabarnya akan terjawab dalam Star Wars: The Last Jedi.

Disampaikan IGN, Sabtu (15/4/2017), sutradara Rian Johnson dalam sebuah wawancara bersama Good Morning America, mengonfirmasi bahwa orangtua Rey akan muncul di Star Wars: The Last Jedi dalam kapasitas tertentu.

Sutradara `Looper` Rian Johnson menyutradarai `Star Wars: Episode VIII`.

Tak hanya itu, Rian Johnson juga mengatakan bahwa orangtua Rey menjadi sesuatu yang benar-benar akan dibahas dalam film kedelapan Star Wars ini. Ia turut mencatat bahwa akan ada banyak kejutan yang disajikan dalam Star Wars: The Last Jedi.

"Ada banyak pelintiran dan perubahan (dalam cerita), dan saya benar-benar ingin orang-orang untuk mengalaminya ketika mereka menonton film itu untuk pertama kalinya. Bagaimana kami membahasnya dan bagaimana kalian merasakan hal itu dan apa yang terjadi dengan hal itu adalah salah satunya," katanya.

Foto : Disney

Star Wars: The Last Jedi telah memiliki trailer perdana baru-baru ini bersamaan dengan acara bertema Star Wars Celebration. Di dalamnya terdapat penampakan planet baru bernama Crait serta keinginan Luke Skywalker untuk mengakhiri kemunculan kaum Jedi.

Star Wars: The Last Jedi juga akan kembali menampilkan akting Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, dan Lupita Nyong'o. Film kedua dari trilogi baru Star Wars ini dijadwalkan untuk tiba pada 15 Desember 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Guru Besar Star Wars Bakal Dibuatkan Film Baru