Sukses

Isu Cerai Mencuat, Suami Janet Jackson Tulis Pesan Menyentuh

Janet Jackson dan Wissam Al Mana disebut-sebut tengah mengalami masalah besar, berujung perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kebahagiaan Janet Jackson usai melahirkan, kabar tak sedap menghampiri rumah tangganya. Janet Jackson dan Wissam Al Mana disebut-sebut tengah mengalami masalah besar hingga berujung perceraian.

Alasannya, Wissam ingin istrinya menjadi ibu rumah tangga penuh. sementara, Janet Jackson merasa dirinya terkekang dengan tradisi Wissam yang seolah membelenggu wanita.

Nampaknya perpisahan antara pasangan berbeda profesi ini bukanlah isapan jempol semata. Pasalnya, Suami Janet Jackson Wissam Al Mana menuliskan pesan menyentuh untuk sang istri di website pribadinya.

Menikahi miliarder asal Qatar, Janet Jackson dipercaya sekarang memeluk agama Islam.

"Untuk wanita paling cantik di dunia, terima kasih untuk cinta yang tulus, dukungan abadi dan telah menjadi teman baikku. Aku sangat mencintaimu Insya Allah kita akan bersama dalam "Great Forever"," tulisnya dilansir dari E News, Minggu (16/4/2017).

Pesan tersebut ditulisnya lengkap dengan foto sang istri, Janet Jackson. Sebelum menulis pesan menyentuh itu, pengusaha asal Qatar ini terlebih dahulu menulis sebuah petikan ayat Al Quran yang diduga untuk sang istri.

"Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu. Dan (juga) kamu sungguh-sungguh akan mendengar dari orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan. 3-186," tulisnya.

Janet Jackson (E!)

Janet Jackson dan Wissam Al Mana dikabarkan bercerai setelah lima tahun menikah dan memiliki putra berusia tiga bulan. Perbedaan budaya menjadi alasan adik Michael Jackson itu untuk bercerai.

"Sebagai wanita modern dan artis ternama, Janet ingin kebebasan penuh. Janet bahkan merasa bersembunyi dari keluarganya. Dia sangat merindukan keluarga Jackson," sumber itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini