Sukses

Manis Manja Junior, Lanjutkan Kiprah para Senior

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Manis Manja Group? Grup dangdut yang terkenal di era 1990-an ini, berisi empat wanita cantik dengan suara merdunya. Mereka adalah Ine Sinthya, Yulia Citra, Murni Chania, dan Kitty Andry. Seiring bertambahnya usia, mereka pun memiliki penerus yang diberi nama Manis Manja Junior.

Bernaung di bawah perusahaan rekaman Maheswara Musik Records (MSM), Manis Manja Junior merupakan generasi kedua Manis Manja Group yang dibuat dalam format girl band. Mereka beranggotakan lima gadis manis nan belia yang siap meneruskan kesuksesan seniornya di kancah musik dangdut Indonesia.

Manis Manja Junior atau M2J. (Mahesrawa Music Record)

Terdiri dari Ega, Shinta, Mida, Ira, dan Fuzy, Manis Manja Junior menyuguhkan nuansa dangdut yang segar dan lebih kekinian. Mereka mengandalkan single bertajuk "Naksir". Lewat single tersebut, kelima dara manis ini mencoba untuk mencurahkan isi hatinya yang sedang jatuh cinta dengan seorang cowok.

Single terbarunya sendiri dipersembahkan oleh Mahesrawa Music Record. Manis Manja Junior mengaku bahwa mereka sangat senang bisa memiliki album pertama. "Kami akan menunjukan kepada dunia jika Kabupaten Kuningan memiliki potensi yang bisa dibanggakan dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengukir prestasi guna mengharumkan nama Kabupaten Kuningan," kata para personelnya bersahut-sahutan dengan kompak.

Manis Manja Junior atau M2J. (Mahesrawa Music Record)

"Jika suatu saat nanti kami sudah sukses dan terkenal, kami tidak akan malu jika ada yang bertanya dari mana kami berasal. Dengan bangga kami akan mengatakan, Kami Manis Manja Junior berasal dari Kabupaten Kuningan," Ega Pragelia mengatakan.

Diharapkan dengan album perdana dan juga single "Naksir", Manis Manja Junior bisa menjadi inspirasi bagi kaum muda yang ada di kabupaten Kuningan hingga seluruh Indonesia agar bisa terus mengukir prestasi.

Artikel Selanjutnya
Tuah Lagu Dangdut 'Tak Direstui' di Demak
Artikel Selanjutnya
Rombak Lagu Rhoma Irama, Ridho Rhoma Ubah Lirik