Sukses

Ini Daftar Lengkap 4 Grup yang Bertarung di Konser DA Celebrity 2

Liputan6.com, Jakarta Indosiar kembali menggelar Dangdut Academy Celebrity atau DA Celebrity untuk musim keduanya. Ajang 'turunan' dari kontes nyanyi dangdut bikinan Indosiar ini kembali diikuti para selebriti pilihan yang ditantang untuk menjajal kemampuan bernyanyi lagu dangdut.

Ihsan Tarore juarai Dangdut Academy Celebrity

Meski dianggap hanya hiburan semata, jebolan DA Celebrity memiliki prospek tak kalah cerah dari para seniornya dari kompetisi Dangdut Academy yang asli penyanyi dangdut sungguhan. Juara pertama DA Celebrity 2 bakal ikut tampil di ajang bergengsi Dangdut Academy Asia 3 di penghujung 2017 mendatang.

Sebelumnya, Ihsan Tarore yang menjadi pemenang pertama DA Celebrity tahun lalu juga menjadi salah satu utusan Indonesia di D'Academy Asia 2. Ihsan menorehkan prestasi cukup bagus dengan mencapai babak 9 besar. Ihsan sukses mengandaskan 27 dari total 36 peserta yang berasal dari 6 negara.

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan daftar 16 selebriti yang menjadi kontestannya, DA Celebrity 2 pun siap hadir menghibur pemirsa mulai Senin, 17 April 2017 besok. DA Celebrity 2 akan tayang di Indosiar setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 19.00 WIB.

Ke-16 selebriti kontestan DA Celebrity 2 sendiri telah dibagi menjadi empat grup dengan masing-masing akan diisi empat nama. Seperti apa pembagian grupnya? Berikut, kami turunkan daftar lengkap keempat grup yang akan tampil di Konser Top 16 DA Celebrity 2.

Grup A:

Firman Siagian
Evan Sanders
Mpok Atiek
Melaney & Roy Ricardo

Grup B:

Gabriel Harvianto
Indra Bekti
Tina Toon
Duo Gembul (Oghel & Pam Pam)

Grup C:

Firly Firlana
Tia AFI
Tata Janeeta
Duo Jojo (Joshua Suherman & Jordi Onsu

Grup D:

Farhat Abbas
Lucky Idol
Cherly Juno
Lee Jeong Hoon & Moa

Farhat Abbas [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Penampilan para selebriti ini nantinya akan dinilai oleh para juri, diantaranya ada Titi DJ, Soimah, Zaskia Gotik, Iis Dahlia, Okky Lukman, Iyeth Bustami dan Elvy Sukaesih. Sementara, trio D'Terong; Ramzi, Irfan Hakim, dan Rina Nose serta Gilang Dirga yang memegang D'Academy 4 juga dipercaya sebagai host untuk DA Celebrity 2.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker