Sukses

Tingkah Justin Bieber Bikin Kourtney Kardashian Muak

Liputan6.com, Los Angeles - Kedekatan antar selebritas Hollywood tak selalu berbuah manis. Banyak di antara mereka yang pada akhirnya saling tak menyukai. Sebuah kabar terbaru menyebutkan bahwa hal tersebut tengah dialami Kourtney Kardashian kepada Justin Bieber yang baru-baru ini dikencaninya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (15/4/2017), Kourtney Kardashian disebut telah membuang Justin Bieber dari statusnya sebagai teman kencan. Menurut rumor yang ada, bintang Keeping Up with the Kardashians itu merasa sakit dengan ulah Bieber.

Justin Bieber (GQ Magazine)

Laman OK! Magazine menyebutkan bahwa Kourtney merasa hancur setelah Bieber kedapatan menggandeng banyak gadis ketika sedang menjalani tur di Rio dan Australia. Satu sumber mengklaim bahwa pelantun "Cold Water" itu melanggar janji yang diucapkannya kepada Kourtney.

Bieber pernah bergombal di hadapan adik Kim Kardashian itu bahwa dirinya tidak akan berkencan dengan gadis-gadis lain sewaktu sedang menjalani tur. Jelas kabar baru ini mengisyaratkan bahwa ia tidak menepati janjinya itu.

"Justin benar-benar melanggar janjinya, yaitu untuk (membuat) hal-hal eksklusif ketika ia kembali dan tidak berhubungan dengan yang lain selama perpisahan ini. Kourt sangat terluka," kata sumber terdekat itu mengungkapkan.

Kourtney Kardashian tak pernah bosan untuk kembali menunjukan foto seksinya.

Dilanjutkannya, "Mereka sudah bolak-balik saling SMS, dan Justin pada dasarnya mengatakan ia ingin menjaga segala hal tetap santai, jadi dia menarik stekernya. Cara dia (Kourtney) melihatnya, hal terakhir yang dia inginkan dalam hidupnya adalah versi lain dari Scott."

Sebelum berkencan dengan Justin Bieber, Kourtney Kardashian telah menjalin hubungan yang sangat lama dan serius bersama Scott Disick sejak 2006. Dari hubungan mereka, terlahir tiga orang anak. Sayangnya, hubungan Kourtney dan Scott berakhir pada 2015.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey