Sukses

Teuku Rifnu Wikana Gugup Saat Peluk Aura Kasih

Liputan6.com, Jakarta Aktor Teuku Rifnu Wikana memiliki kesempatan beradu akting dengan artis cantik Aura Kasih. Keduanya menjadi pasangan suami istri dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Teuku Rifnu Wikana dan Aura Kasih

Teuku Rifnu Wikana yang telah membintangi banyak film ini pun mengaku gugup ketika harus beradegan memeluk Aura Kasih. Dirinya mengaku mengalami kesulitan.

"Kesulitannya paling ketika aku harus memeluk Aura Kasih, sulit," ujarnya lantas tertawa saat ditemui di lokasi pengambilan gambar film Surat Kecil untuk Tuhan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain adegan memeluk Aura Kasih, Teuku Rifnu Wikana juga sempat beradu akting secara khusus. Apakah ada adegan ciuman?
"Adegannya tangis-tangisan. Itu adegan pelukan juga aku lagi di penjara, ya gitu deh," tambahnya.

Bukan berarti takut dengan kekasih Aura atau hal lain, tetapi Rifnu malah khawatir dengan dirinya. "Aku justru takut sama diriku sendiri," ujarnya.

Lanjut Rifnu, rasa takut itu sebenarnya selalu ia rasakan setiap kali harus beradu akting dengan lawan main perempuan. Padahal, ia sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia seni peran.

"Kalau sama perempuan aku selalu takut. Apalagi dengan wanita secantik ini. Pasti, aduh, aduh he-he-he," ujar Rifnu yang mulai dikenal lewat perannya dalam film Laskar Pelangi.

Aura Kasih, salah satu penyanyi cantik asal kota Bandung (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi ini, Rifnu berperan sebagai suami karakter yang dimainkan oleh Aura. Selain mereka, beberapa aktor kenamaan Tanah Air turut meramaikan Surat Kecil untuk Tuhan. Di antaranya, aktor Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, dan Lukman Sardi.

 

Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Tak Sulit Perankan Wanita Malam
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Sempat Diteror Makhluk Halus