Sukses

Makin Mesra, Rossa Ungkapkan Perasaan Untuk Afgan

Usai konser solo, Rossa ungkapkan perasaan untuk Afgan

Liputan6.com, Jakarta Sejak disatukan dalam single duet bertajuk "Kamu yang Kutunggu", kedekatan Rossa dan Afgan kian terlihat. Keduanya pun saling menunjukkan perhatian dengan cara memberi dukungan satu sama lain.

Nampaknya hubungan di antara keduanya pun sudah tak lagi sebagai rekan kerja. Pasalnya dalam sebuah unggahan di akun Instagram @itsrossa910, ibu satu anak itu mengutarakan isi hatinya untuk Afgan.

Foto: Instagram

"Dan kamu.Orang yang paling nervous selama konser, yang ada di backstage selama aku di atas stage," tulis pelantun lagu Ayat-ayat cinta itu sebagai keterangan foto yang diunggah, Minggu (16/4/2017).

Lengkap bersama unggahan foto dirinya bersama Afgan ketika tampil bersama, Rossa menyampaikan kekhawatiran penyanyi 28 tahun itu selama persiapan konser tunggalnya, The Journey of 21 Dazzling Years.

Tak sampai di situ, Rossa mengakhiri keterangan dengan menyampaikan perasaannya kepada pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu. "Love you @afgansyah.reza," tulisnya.

Penampilan penyanyi Rossa pada konser 'The Journey of 21 Dazzling Years' di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis (13/4). Rossa membuka penampilannya dengan sebuah nomor berjudul 'Kembali'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Unggahan itu pun sontak membuat para netizen memberikan doa dan ucapan kepada pasangan ini.

"Bahagia selalu ya teh @itsrossa910 gan @afgansyah.reza , gak tau kenapa seneng banget ngeliat kalian berdua. Kalian berdua selalu kasih aura positif. Keliatan banget kalian berdua tulus," tulis akun @yunianns_.

Kemudian akun @eni_setyowatiae juga menyampaikan doa untuk kebahagiaan Rossa dan Afgan, "Love u two tegether wish you two a great happiness :)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan