Sukses

Usai Ridho DA 2, Putri D'Academy 4 Ditaksir Rafly DA 3?

Liputan6.com, Jakarta Putri Isnari, remaja cantik asal Balikpapan, salah satu akademia yang telah lolos ke babak 5 besar Dangdut Academy 4 pernah digosipkan ditaksir seniornya dari Dangdut Academy 2, Ridho Syafaruddin.

Putri Isnari dan Duo R (Instagram)

Di babak awal kompetisi DA 4, Ridho beberapa kali hadir bersama kembarannya, Rizki, di Studio 5 Indosiar. Ridho terlihat selalu memberi semangat dan dukungan pada remaja 16 tahun ini. Keakraban mereka sempat diabadikan dalam sebuah foto yang lalu ramai dibahas tak hanya oleh fans tapi juga jadi bahan keusilan para host DA 4.

Namun, gosip cinta lokasi Putri dengan Ridho perlahan seperti lenyap. Belakangan, Putri justru dikabarkan terkena panah asmara dari seniornya yang lain. Seperti Ridho, pria ini juga memiliki fans bejibun dan sudah dianggap idola remaja. Siapa dia?

Pria ini tak lain ternyata adalah Rafly. Jebolan Dangdut Academy 3 pemilik nama lengkap Muhammad Rafly Heriawan ini beberapa waktu lalu sempat bertandang ke panggung D'Academy 4. Pada pertemuan pertama mereka, Rafly berduet dengan Putri membawakan sebuah lagu.

Chemistry mereka pun sukses bikin baper fans remaja kelahiran 4 Oktober 1999 tersebut. Saat itu, lini masa Twitter ramai dipenuhi cuitan fans Rafly melihat duet manis sang idola dengan Putri. Tak berhenti disana, Rafly dan Putri lantas mengunggah beberapa foto saat mereka tampil bersama di akun Instagram masing-masing.

Melihat foto-foto tersebut, fans langsung berspekulasi, Rafly dan Putri sepertinya telah terjerat cinta lokasi. Biasanya, jika idola remaja ketahuan dekat dengan seseorang, tak jarang orang tersebut jadi bahan perundungan fans. Namun, hal ini sepertinya tak terjadi pada Putri. Fans Rafly justru memberi dukungan jika idola mereka benar-benar menjalin hubungan dekat dengan Putri.

Putri Isnari dan Rafly DA 3 (Instagram)

Nama Rafly sendiri memang cukup populer di kalangan remaja. Seperti Rizki-Ridho, Rafly juga digandrungi banyak remaja putri. Akun Instagramnya diikuti lebih dari 237 ribu follower. Di belantika musik dangdut, Rafly dianggap sebagai salah satu pedangdut muda masa depan mengikuti jejak Lesty.