Sukses

Ditanya Soal Pacar, Ini Jawaban Park Bo Gum

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta para selebritas Korea memang selalu terkesan dirahasiakan. Namun belakangan, banyak dari para selebritas Korea yang sudah berani mengumbar kisah cintanya, Park Bo Gum salah satunya.

Park Bo Gum di Jakarta [foto: Allkpop]

Seperti diwartakan Soompi, dalam episode spesial Infinite Challege, Park Bo Gum menjawab pertanyaan Haha mengenai kekasihnya. Park Bo Gum dengan tersenyum.

"Aku ingin sekali punya pacar," ungkapnya dengan tenang ketika menjawab pertanyaan dari Haha.

Dalam acara yang tayang di MBC itu, Park Bo Gum juga menunjukkan bakatnya selain akting. Ketika ditantang untuk mengikuti tarian grup idola Korea, Bangtan Boys dan Twice, Park Bo Gum dengan lentur menggerakan tubuhnya.

Park Bo Gum (Pinterest)

Park Bo Gum sendiri saat ini merupakan salah satu aktor paling digemari di Korea. Aktingnya sebagai seorang pengacara Psikopat dalam drama Hello Monster sukses membawa nama aktor 23 tahun ini masuk dalam jajaran aktor terpopuler di Korea Selatan.

Bahkan drama terakhirnya, Love in the Moonlight bersama Kim Yoo Jung juga berhasil meraup rating yang cukup tinggi. Saat ini Park Bo Gum baru saja menyelesaikan rangkaian fan meetingnya bertajuk Oh Happy Day: 2016-2017 Asia Fan Meeting Tour.

 

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Ditanya soal Matthew Thomas, Valerie Thomas Menghindar