Sukses

Selena Gomez Mesra Bareng The Weeknd di Media Sosial

Belakangan ini muncul sebuah unggahan foto Selena Gomez dan The Weeknd di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara yang terjalin antara Selena Gomez dan penyanyi pop The Weeknd semakin mesra saja. Belakangan ini, muncul sebuah unggahan foto mereka berdua di Instagram @selenagomez yang diunggah pada Sabtu (15/4/2017).

Tanpa keterangan apapun, dalam fotonya leher Selena Gomez terlihat dirangkul erat oleh The Weeknd dari belakang. Keduanya tampak mengenakan kacamata hitam serta baju bercorak dengan warna dasar yang sama-sama biru.

Selena Gomez dan The Weeknd. (Instagram - @selenagomez)

Para warganet yang melihat fotonya langsung memberikan berbagai komentarnya. Banyak yang mengungkapkan hal positif di komentar foto tersebut. "Pasangan ajaib," tulis @bellagdrgn. "Wanita dan penyanyi kesukaanku bersama-sama....," tulis @emi.a05.

Dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (15/4/2017), Selena Gomez dan The Weeknd belakangan ini juga tampak mesra saat sedang menghadiri Coachella 2017. Pasangan ini terlihat sedang menyaksikan aksi Travis Scott pada Jumat malam (14/4/2017) lalu.

Pose mesra Selena Gomez dan sang kekasih, The Weeknd. [foto: instagram/theweeknd]

Kala itu, The Weeknd terlihat menggenggam tangan Selena sambil membuat jalan dengan menerobos kerumunan orang banyak. The Weeknd mengenakan kemeja, celana hitam, dan sepatu kets putih. Sementara itu, Selena tampak santai dengan baju putih, celana jeans, dan sepatu putih.

Selena Gomez dan The Weeknd akhirnya duduk di area VIP saat menonton konser Travis Scott. Penonton lainnya di Coachella 2017 yang masuk ke dalam ranah selebritas adalah Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini