Sukses

Nani Wijaya Ingin Bahagia Seumur Hidup dengan Ajip Rosidi

Nani Wijaya mengaku senang pernikahannya disambut meriah warga Cirebon.

Liputan6.com, Jakarta Nani Wijaya mengambil keputusan penting di usia senjanya. Artis 72 tahun itu menerima pinangan sastrawan Ajip Rosidi untuk menikah.

Sebelum akad digelar, Nani yang berada di kerumunan tamu undangan sontak merasa panik mencari Ajip. Namun Conny Sutedja, selaku sahabat yang terus berada di sisi Nani berusaha menenangkannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ajip Rosidi menikahi Nani Wijaya di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/4/2017) pagi. Pria 79 tahun ini memberikan 50 gram perhiasan emas sebagai mahar.
‎
"Saya senang sekali diberi kesempatan menikah di sini. Saya sangat senang dan gembira karena dapat kesan dari masyarakat Cirebon. Mengingatkan saya ketika dulu lahir di sini," kata Nani Wijaya.

Pemain film "Si Doel Anak Betawi" ini mengaku terkejut ketika melihat antusias masyarakat di sekitar lokasi pernikahannya. Nani Wijaya pun berharap kebahagiaan hari ini dapat terus dirasakan seumur hidupnya bersama Ajip Rosidi.‎
‎
"Enggak menyangka semeriah ini sambutannya. Saya pikir enggak akan menarik buat masyarakat, eh ternyata. Yang jelas saya sangat bahagia, mudah-mudahan kebahagiaan ini tidak sampai dekatlah (sebentar). Penginnya (bahagia) sampai seumur hidup," ucap Nani Wijaya.

Resmi menjadi sepasang suami-istri, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi tampak bahagia. Terlebih pasca keduanya melangsungkan akad nikah di Minggu pagi (16/4/2017) pukul 09.30 WIB.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Ketika ditanya mengapa dirinya bisa menikah dengan Ajip Rosidi di usia senja, Nani Wijaya pun menjawab. "Ya, itu karena Allah aja," ujar ibunda mendiang Sukma Ayu tersebut. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.