Sukses

Sinetron Boy Heboh Diperbincangkan Netizen

Liputan6.com, Jakarta Jelang penayangan perdana sinetron terbaru SCTV 'BOY', promosi makin gencar dilakukan. Setelah hashtag dengan tagar #TheRealBoy menggerilya di media sosial bahkan sempat jadi Trending Topic Twitter beberapa hari lalu, kini banyak selebriti yang turut mendukung comeback Stefan William di layar kaca tersebut.

Julia Perez siap menyaksikan sinetron Boy (Instagram)

Baru-baru ini, artis Julia Perez dan Hengky Kurniawan memposting foto teaser poster sinetron Boy yang menampilkan wajah Stefan William di akun Instagram mereka. Meski tengah sakit, Jupe demikian Julia Perez disapa, masih sempat mendoakan sinetron Boy bisa sukses.

Hal serupa dilakukan Hengky Kurniawan. Lewat akun Instagramnya, pesinetron yang dulu pernah jadi idola remaja ini juga memposting foto teaser poster sinetron Boy dengan caption, “KEREN si Boy gak ada matinya 👍 Sukses! #THEREALBOY”

Belakangan, memang beredar isu soal kemiripan adegan di video teaser sinetron Boy dengan sebuah adegan yang ada di film asal Hong Kong yang telah rilis tahun 2015 lalu. Benarkah sinetron Boy menjiplak film Ip Man 3? Jawabannya, tentu saja tidak.

Berdasarkan bocoran dari tim produksi Boy, kami mendapatkan sebuah fakta menarik. Adegan tersebut sebenarnya tak akan ada dalam sinetron Boy nantinya. Adegan Stefan beradu jurus Wing Chun dengan aktor senior Willy Dozan di dalam sebuah lift hanya diniatkan sebagai ajang promo semata. Mereka pun tak menyangka jika akhirnya video tersebut menjadi bahan perdebatan para pengguna media sosial.

Trik membuat video teaser unik seperti ini sebenarnya sudah dilakukan SinemArt pada sinetron mereka sebelumnya. Promo teaser Berkah Cinta yang dibintangi Irish Bella beberapa waktu lalu juga memperlihatkan adegan perkelahian seru antara Giorgino Abraham dengan Donny Michael di sebuah dermaga. Namun, adegan tersebut ternyata tak pernah ada di sinetronnya.

Stefan William saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Berkat promo unik ini, Berkah Cinta sendiri akhirnya langsung mencuri hati penonton di episode perdananya. Berkah Cinta kini bahkan sudah jadi salah satu sinetron unggulan SCTV dengan stabil di peringkat 3 data rating harian meski tayang di late-prime time. Akankah trik promo jitu ini juga akan beroleh hasil bagus untuk Boy? Kita nantikan saja.

Artikel Selanjutnya
Ada Apa Antara Christian Sugiono-Velove Vexia?
Artikel Selanjutnya
Dekati Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Ingin Sang Anak Jadi Desainer?