Sukses

Andai Johnny Depp Gabung Thor: Ragnarok, Begini Jadinya

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak Marvel memamerkan potongan rambut pendek Chris Hemsworth di teaser trailer Thor: Ragnarok, banyak pihak yang menjadikan hal tersebut sebagai lelucon. Tak hanya fans dan warganet, rekan Chris di film superhero Marvel, Mark Ruffalo, juga melontarkan candaan yang sama.

Belum lama ini, kita dibuat kagum ketika Mark Ruffalo memamerkan jepretan hasil karya fotografer Indonesia, Edy Hardjo, untuk menjelaskan mengenai apa yang terjadi dengan rambut Thor di film Thor Ragnarok. Tampak di situ Hulk yang diperankan Mark tengah memotong rambut Thor.

Hulk dan Thor dalam foto action figure superhero Marvel karya fotografer Edy Hardjo. (@hrjoe_photography)

Tak lama setelah itu, tiba-tiba saja pengguna internet lainnya mengunggah sebuah video yang cukup aneh. Seorang YouTuber bernama Aldo Jones menciptakan video berisi karakter Edward Scissorhands yang diperankan oleh Johnny Depp tengah memotong rambut Thor di tengah teaser trailer Thor: Ragnarok.

Adegan tersebut terlihat tak wajar karena Thor mendadak berada di sebuah taman pada siang hari dengan kemunculan tiba-tiba Edward Scissorhands yang menggunting rambutnya. Penyuntingan video tersebut terlihat cukup nyata dan sangat menggelitik.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Dalam adegan asli Edward Scissorhands, Edward tengah memotong rambut seorang wanita bernama Joyce yang dimainkan Kathy Baker. Adegan tersebut menjadi salah satu momen yang cukup kuat di sepanjang cerita Edward Scissorhands.

Thor: Ragnarok yang dijadwalkan tiba pada 3 November 2017, menjadi penutup dari trilogi Thor yang berada di waralaba Marvel Cinematic Universe. Tahun ini, film tersebut akan diawali oleh Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan Spider-Man: Homecoming yang juga berada di satu waralaba.

Artikel Selanjutnya
Dua Pemain Avengers: Infinity War Tepergok Berciuman
Artikel Selanjutnya
Pemeran Hulk di Thor: Ragnarok Pamer Karya Fotografer Indonesia